Perayaan 5 Tahun Tawaf TV, Zulkifli Hasan: Semoga Tawaf TV Terus Memberikan Pencerahan, Semakin Maju dan Sukses

Perayaan 5 Tahun Tawaf TV,  Zulkifli Hasan: Semoga Tawaf TV Terus Memberikan Pencerahan, Semakin Maju dan Sukses

KABARINDO, JAKARTA - Menteri Perdagangan Republik Indonesia (Mendag RI) Zulkifli Hasan hadiri ulang tahun ke 5 Tawaf TV di Hotel Borobudur, Jakarta (26/4/2024).

Pada kesempatan ini, dalam sambutannya Zulhas  memberi ucapan selamat kepada Komjen Pol (Purn) Dr. H. Syafruddin Kambo, MS,i dan Tawaf TV agar terus memberikan pencerahan, semakin maju dan terus sukses.

"Malam ini kita bersama-sama di sini dalam rangka 5 tahun Tawaf TV, Pak Syaf dan seluruh direksi Tawaf TV saya mengucapkan selamat, mudah-mudahan Tawaf TV tambah sukses, tambah maju dengan memberikan inovasi yang penting kepada bangsa dan negara khususnya umat Islam," paparnya.

Kedepan dalam perkembangannya, lanjut Zulhan lagi, Tawaf TV juga bisa memberikan pencerahan kepada umat Islam dengan informasi-informasi seputar dunia Islam.

"Seperti yang disampaikan pak Syaf tadi membangun dunia yang cepat, geo politik yang berubah cepat baik dalam maupun luar negeri," imbuhnya lagi.

Digelar di Singosari Room Hotel Borobudur, dengan mengenakan kemeja batik krem kombinasi abu-abu, Komisaris Utama Tawaf TV, Komjen Pol (Purn) Syafruddin Kambo berkeliling menyapa tamu bertabur tokoh. Hadir duta-duta besar negara sahabat khususnya dari Timur Tengah. Di antaranya, Dubes Arab Saudi. Hadir pula, Imam besar masjid Istiqlal Jakarta, Prof Dr Nazaruddin Umar, Sekjen KKSS, Muchlis Patahna. Hadir pula sejumlah tokoh politik dan pengusaha di antaranya, politisi Yenni Wahid, Ketua Umum PAN yang juga Menteri Perdagangan RI, Zulkifli Hasan, Tommy Winata dan lain sebagainya. 

Tampak pula Cici Paramida dan adiknya, Siti Rahmati atau Siti KDI. Kedua kakak beradik itu lalu naik ke panggung melantunkan Semesta Bersalawat. Siti Rahmawati adalah salah satu direksi di Tawaf TV. Foto: Dok. Kabarindo.com