PH CVS Naik Kelas; Siap Rilis Film Flight555 Lusa

PH CVS Naik Kelas; Siap Rilis Film Flight555 Lusa

XXI Epicentrum, Jakarta, Kabarindo- Anda tentu kangen dengan produk anyar dari Citra Visual Sinema yaah ?

Tentu saja masih ingat dengan film terakhir bergenre Psycho dan diawali dengan Untuk Angeline. Terus terang Rumah produksi Citra Visual Sinema saat merilis “Flight 555″ naik kelas.

Mengapa ? Paling tidak saat bisa menggandeng 3 sineas berbeda dengan tiga genre yang berbeda seperti pas berjodoh dengan komedi situasi yang diestimasi redaksi melampaui 500ribu penonton.

Kali ini Produser bertangan dingin Duke dan Niken menggandeng sineas muda Raymond Handaya.

Jenis Film : Drama, Komedi
Durasi : 107 menit
Negara Asal : Indonesia
Sutradara : Raymond Handaya
Produser : Duke Rachmat, Niken Septikasari
Produksi : Citra Visual Sinema
Pemain : Mikha Tambayong, Meriza Febriani, Gisella Anastasia, Arafah Rianti, Samuel Zylgwyn, Tara Budiman, Bedu, Anyun Cadel, Mathias Muchus, Inggrid Widjanarko, Jaja Mihardka, Niken Septikasari, Joshua Pandelaki, Anodya Shula, Mo Sidik

Alasan yang kedua karena melibatkan deretan Komika Muda yang gokil abiezz dan pecah sampai redaksi dibuat terpingkal-pingkal dengan cerdas skenario mengarah pada NKRI itu Harga Mati. Mereka berhasil dibangun chemistry nya dengan aktor legend dan piawai Mathias Muchus, Jaja Mihardja dan lainnya.

Film yang menceritakan tentang  pembajakan pesawat Komodo Air yang di kemas dalam genre drama komedi yang lucu.

Sinopsis:
Diceritakan tentang seorang pemuda yang bernama Putu (Tarra Budiman) yang terpaksa kabur dari Bali ke Jakarta karena tidak setuju akan dijodohkan oleh ayahnya. 

Tak dinyana Putu harus pulang ke Bali karena ayahnya sakit keras. Suasana Bandara ramai seperti biasa, dan tambah ramai dengan adanya Flight Komo 555 tujuan Jakarta ke Denpasar.

Ada seorang pria yang mengaku dirinya adalah Wakil Rakyat, ada Ryan D’MASIV, ada Tiga orang yakni 1 orang Kakek dan 2 orang Nenek yang mau bertualang. 

Ada cewe Thailand yang seksi. Ada pasangan Jepang yang mesra, yang selalu selfie berdua. Ada cowo Bule yang Indonesianis. Ada pria gendut dan anaknya yang gendut. Pria kekar binaragawan, dan 3 orang mahasiswa. Ada cowok piercing. Ada juga dua orang pria yaitu cowo Papua dan cowo Sunda. 
Dan, ada pula pria misterius yang memakai kacamata hitam, mengenakan jaket tebal di musim panas dan membawa Koran.

Putu yang duduk disebelah anak kecil menjadi tidak tenang karena dua orang bocah yang duduk disebelahnya, Tifa dan Raffi malah membahas hal-hal yang membuat cemas.

Kejadian menegangkan dimulai ketika Putu menemukan pistol di toilet, hingga kemudian cowok Papua dan cowok Sunda masuk ke dalam toilet yang berseberangan. Ketika cowo Sunda keluar, dia hanya mengenakan riasan badan dan koteka, sontak para penumpang tertawa melihat dia.

Ternyata cowok Papua dan cowok Sunda ingin menguasai pesawat dan merubah tujuan pesawat menjadi ke papua, ditambah pria misterius yang ternyata memperkeruh suasana di dalam pesawat.

"Saya suka dan jadi terngiang rasa rindu untuk naik pesawat yang menyenangkan dengan pramugari yang stylist, ramah dan punya gaya. Yah, jadi pengen naik pesawat dan terus waspada untuk tidak bercanda berkenaan bom apalagi membajak karena pasti akan merugikan banyak pihak," papar Imanita Tresnowulan salah satu penonton yang berhasil ditemui redaksi.

Nah, ini alasan terakhir bahwa CVS punya logo baru dan strategi promo yang tidak biasa dari dua film selanjutnya sehingga berharap Anda makin penasaran untuk siap boarding bersama Komodo Airlines, Ingat Flight555 itu LUSA, 18 Januari siap mengudara.

Mampukah Putu dan para penumpang lain mempertahankan tujuan pesawat tetap ke Denpasar?


Dont Miss It................!