ViewSonic Luncurkan Proyektor M1X Baru, Proyeksi Sempurna di Mana Saja

ViewSonic Luncurkan Proyektor M1X Baru, Proyeksi Sempurna di Mana Saja

ViewSonic Luncurkan Proyektor M1X Baru, Proyeksi Sempurna di Mana Saja

Surabaya, Kabarindo- ViewSonic Corp., penyedia solusi layanan visual global terkemuka, telah mengumumkan peluncuran proyektor portabel terbaru M1X. Mengikuti desain khas dari seri ViewSonic M1, proyektor M1X baru ini dilengkapi dengan 3-in-1 smart stand yang dipatenkan, memungkinkan proyeksi vertikal 360 derajat.

Proyektor ini juga hadir dengan pembaruan keystone correction horizontal dan vertikal yang komprehensif, memungkinkan proyeksi dari samping dan pengaturan fleksibilitas yang lebih baik. Dilengkapi dengan speaker Harman Kardon dan baterai bawaan, model ini memastikan pengalaman hiburan yang terus-menerus di dalam maupun di luar ruangan.

“Kami telah mengamati perkembangan gaya hidup konsumen yang semakin dinamis, dengan permintaan yang lebih besar untuk pengalaman visual yang dinamis dan kenyamanan saat bepergian. Ketika meluncurkan M1 generasi pertama pada 2019, kami terus menerima feedback positif dari pasar. Sekarang, sebagai bagian dari komitmen kami terhadap inovasi dan fokus pada pengguna, kami sangat antusias untuk meluncurkan proyektor M1X baru,” kata Eko Handoko Wijaya, Country Manager ViewSonic Indonesia, pada Kamis (18/10/2024).

Ia menambahkan, proyektor M1X baru tersebut dirancang dengan kenyamanan pengguna sebagai prioritas, memiliki fitur-fitur yang ditingkatkan, sehingga memberikan pengalaman audiovisual yang lebih serba guna untuk hiburan di mana saja.

Proyeksi sempurna dan mudah di segala situasi

Proyektor portabel M1X dilengkapi dengan 3-in-1 smart stand yang dipatenkan, serta keystone correction vertikal otomatis, memungkinkan pengguna dengan mudah memproyeksikan konten ke langit-langit, dinding atau permukaan apa pun, menawarkan kemungkinan proyeksi 360 derajat. Dengan tambahan baru keystone correction horizontal dan penyesuaian 4-sudut, pengguna dapat memproyeksikan gambar yang sempurna meskipun proyektor diposisikan pada sudut samping. Baik diletakkan di meja samping tempat tidur atau di dekat teras di halaman belakang, M1X dapat dengan mudah memberikan hiburan sinematik di mana saja.

Performa audiovisual yang andal

Berkat speaker Harman Kardon yang terintegrasi, pengguna dapat menikmati audio berkualitas tinggi yang memenuhi ruangan dengan proyektor seukuran telapak tangan untuk pengalaman yang mendalam. Proyektor ini juga dilengkapi dengan teknologi Cinema SuperColor+ yang menghadirkan gamut warna 125% Rec.709 untuk visual yang hidup dan realistis. Dengan desain ringan kurang dari 1 kg, proyektor ini memiliki baterai terintegrasi dan kompatibilitas dengan power bank. Hal ini memungkinkan pengguna membawanya ke mana saja dan dengan mudah mengubah ruang dalam atau luar ruangan menjadi pusat hiburan layar lebar.

Konektivitas tanpa batas dengan perangkat streaming favorit

Baik saat bermain game di Nintendo Switch atau melakukan panggilan FaceTime dengan iPhone terbaru, proyektor M1X menyediakan konektivitas tanpa hambatan dengan berbagai perangkat melalui USB-C. Proyektor ini juga kompatibel dengan perangkat streaming populer seperti Google Chromecast, Apple TV, Xiaomi Stick yang menambah kenyamanan. Port USB-A memungkinkan pengisian daya untuk perangkat streaming, sehingga tidak perlu adaptor daya terpisah. M1X juga dilengkapi dengan fitur pintar seperti mirroring layar melalui Wi-Fi dan opsi audio yang mendukung Bluetooth, memberikan fleksibilitas dan kenyamanan terbaik untuk semua kebutuhan proyeksi.

Foto: istimewa