VENTENY Digandeng MNC Bank, Membangun Kolaborasi Strategis untuk Akselerasi Pertumbuhan VENTENY Employee Super App dan Tabungan Motion

VENTENY Digandeng MNC Bank, Membangun Kolaborasi Strategis untuk Akselerasi Pertumbuhan VENTENY Employee Super App dan Tabungan Motion

KABARINDO, JAKARTA - PT VENTENY Digandeng MNC Bank, Membangun Kolaborasi Strategis untuk Akselerasi Pertumbuhan VENTENY Employee Super App dan Tabungan Motion
 Bank MNC Internasional Tbk (IDX: BABP), anak perusahaan dari PT MNC Kapital Indonesia Tbk (IDX: BCAP) dan PT VENTENY Fortuna International Tbk (IDX: VTNY) atau VENTENY, dengan bangga mengumumkan kemitraan strategis yang bertujuan untuk mendorong pertumbuhan dan inovasi Tabungan Motion dan VENTENY Employee Super App. Kolaborasi ini, yang ditandai dengan upacara penandatanganan resmi di MNC Bank Tower, Jakarta, menggabungkan keahlian keuangan yang kuat dari MNC Bank dan kemampuan teknologi inovatif dari VENTENY.

Perjanjian ini ditandatangani oleh Rita Montagna, Presiden Direktur MNC Bank, dan Jun Waide, Founder dan Group CEO VENTENY, disaksikan Yudi Hamka, Direktur Utama MNC Kapital, Yudistira Ardhi Prastono, Chief Digital Business Officer MNC Bank, bersama dengan tim manajemen dari kedua organisasi.

Kemitraan antara MNC Bank dan VENTENY ini terjalin untuk menciptakan sinergi yang akan menguntungkan kedua perusahaan. Dengan mengintegrasikan VENTENY Employee Super App dengan Tabungan Motion milik MNC Bank, kolaborasi ini akan menawarkan pengalaman yang mulus bagi pengguna, menggabungkan layanan perbankan dengan platform kesejahteraan karyawan dalam go-to-app yang mudah digunakan. Melalui kolaborasi ini, kedua pihak akan saling mendukung satu sama lain dengan mempromosikan produk dan layanan mereka melalui channel masing-masing pihak.

Kemitraan antara MNC Bank dan VENTENY terjalin untuk menciptakan sinergi yang akan menguntungkan kedua perusahaan. Melalui kolaborasi ini, kedua perusahaan akan saling mendukung satu sama lain dengan mempromosikan produk dan layanan mereka melalui channel  masing-masing pihak. Dengan mengintegrasikan VENTENY Employee Super App dengan Tabungan Motion milik MNC Bank, kolaborasi ini akan menawarkan pengalaman yang seamless bagi pengguna, menggabungkan layanan perbankan dengan platform kesejahteraan karyawan. VENTENY Employee Super App mengintegrasikan dukungan komprehensif untuk kesejahteraan karyawan, mencakup aspek keuangan, gaya hidup, kesehatan, dan pengembangan pribadi dalam satu go-to-app ini.

Pada kesempatan tersebut, Rita Montagna, Presiden Direktur MNC Bank menyampaikan “Perjanjian kerja sama ini menjadi komitmen kami bersama VENTENY untuk saling mendukung program penjualan Tabungan Motion dan EWA. Dengan karakteristik dan keunggulan yang dimiliki dari masing-masing produk, kami yakin dapat bersama memacu pertumbuhan kinerja Tabungan Motion dan VENTENY Employee Super App” ujar Rita.

Di sisi lain, Yudi Hamka, Direktur Utama MNC Kapital menuturkan bahwa pihaknya senantiasa mendukung inisiatif kolaborasi yang dijalin oleh MNC Bank. “Kami menyambut baik kolaborasi yang dijalin antara MNC Bank dan VENTENY. Dengan berbekal keunggulan yang dimiliki oleh masing-masing pihak, kami meyakini kolaborasi ini dapat menciptakan nilai tambah bagi pertumbuhan bisnis kedua belah pihak. Kami juga berharap melalui kolaborasi ini, dapat membuka peluang kerja sama lainnya yang dapat dieksplorasi lebih lanjut dalam ekosistem MNC Group” ungkap Yudi. 

Bagi VENTENY, kolaborasi dengan MNC Bank memberikan keuntungan dengan memanfaatkan keahlian finansial dan jaringan luas yang dimiliki oleh MNC Bank, yang akan memperkaya layanan keuangan yang ditawarkan dalam Employee Super App, terutama untuk Earned Wage Access (EWA). Layanan ini akan memberikan manfaat sehingga karyawan dari mitra MNC Bank dapat mengakses gaji mereka dengan fleksibel melalui aplikasi ini. Kemitraan ini tidak hanya akan memperkaya fitur-fitur aplikasi, tetapi juga memberikan VENTENY kredibilitas dan sumber daya yang dibutuhkan untuk mempercepat pertumbuhannya dan memperluas kehadirannya di pasar.

Senada dengan Yudi Hamka, Founder dan Group CEO VENTENY, Jun Waide juga menyatakan “Kami sangat senang dan bangga dapat berkolaborasi dengan MNC Bank untuk dapat saling mendukung dan memajukan kedua perusahaan. Melalui VENTENY Employee Super App siap mendukung kesejahteraan karyawan dari mitra-mitra MNC Bank.”

Kemitraan antara MNC Bank dan VENTENY semakin memperkuat posisi kedua perusahaan besar ini, memenuhi tuntutan pasar akan produk dan layanan yang andal dan terpercaya. Hampir 500 perusahaan dan 300.000 karyawan merupakan bagian dari ekosistem VENTENY. Kolaborasi antara MNC Bank dan VENTENY diharapkan dapat mempercepat pertumbuhan bisnis dan mendukung perekonomian Indonesia.