Tips Jadikan Momen Lebaran #LebihDekatLebihBermakna dengan Keluarga

Tips Jadikan Momen Lebaran #LebihDekatLebihBermakna dengan Keluarga

Tips Jadikan Momen Lebaran #LebihDekatLebihBermakna dengan Keluarga

Surabaya, Kabarindo- OPPO Indonesia mengajak masyarakat lebih dekat dengan keluarga dan membuatnya lebih bermakna saat momen Lebaran melalui sebuah film pendek inspiratif #LebihDekatLebihBermakna pada akun Youtube resmi OPPO Indonesia (https://www.youtube.com/watch?v=4sxQTZSekq0&ab_channel=OPPOIndonesia).

Film pendek ini menceritakan bagaimana kesibukan sebagian besar pekerja di kota besar yang terkadang melewatkan kesempatan untuk merayakan Idul Fitri bersama orang tua. Melalui film pendek yang inspiratif ini, OPPO juga ingin berbagi tips untuk memperdalam hubungan dengan keluarga.

Lebih dekat dengan orang tua

Lebaran adalah waktu yang tepat untuk memperdalam hubungan kita dengan orang tua. Dalam kesibukan sehari-hari, sering kali kita melupakan betapa berharganya komunikasi dengan orang tua. Melalui film pendek ini, OPPO mengingatkan kita untuk menyempatkan waktu berkomunikasi dengan orang tua melalui panggilan telepon, pesan singkat atau bertemu langsung.

Walaupun berkomunikasi secara singkat, anda dapat memaksimalkan kualitas telepon atau panggilan video yang jernih dengan smartphone yang andal. Dengan menjaga komunikasi yang baik dengan orang tercinta, kita dapat mempererat hubungan keluarga dan mendapatkan berkah pada bulan Ramadan dan Idul Fitri.

Momentum untuk pulang kampung

Lebaran juga menjadi momen yang tepat untuk berkumpul dengan keluarga besar. Bagi yang tinggal di luar kota, Lebaran adalah momentum sempurna untuk pulang kampung serta bersilaturahmi dengan keluarga serta kerabat.

OPPO juga mengajak masyarakat untuk memanfaatkan kesempatan ini dengan mengabadikan momen bersama keluarga dengan smartphone yang andal, sehingga kenangan hari raya Idul Fitri dapat diabadikan dengan sempurna sebagai kenangan indah yang tak terlupakan.

Maksimalkan ibadah agar lebih bermakna

Pada bulan Ramadan dan Lebaran, kita dapat meningkatkan kebaikan dan kepedulian terhadap sesama untuk melengkapi ibadah kita. Untuk itu, OPPO mengajak masyarakat untuk berpartisipasi dalam kegiatan sosial, seperti sedekah, berbagi hidangan berbuka atau memberikan bantuan kepada yang membutuhkan. Dengan berbuat baik, anda mendapatkan pahala serta membuat Ramadan menjadi lebih bermakna dan lebih berkah bagi semua.

Dengan #LebihDekatLebihBermakna, OPPO berkomitmen mendukung masyarakat dalam beraktivitas selama Ramadan dan Lebaran serta mempererat kebersamaan dengan keluarga.

Foto-foto: istimewa