Serunya Anak-anak Bermain dan Berenang di Fun Water Play, Ada Lomba Masukkan Air ke Dalam Balon

Serunya Anak-anak Bermain dan Berenang di Fun Water Play, Ada Lomba Masukkan Air ke Dalam Balon

Serunya Anak-anak Bermain dan Berenang di Fun Water Play, Ada Lomba Masukkan Air ke Dalam Balon

Java Paragon rayakan Hari Anak Nasional yang diperingati setiap tanggal 23 Juli

Surabaya, Kabarindo- Java Paragon Hotel & Residences Surabaya mengajak anak-anak untuk bermain dan belajar berenang di pool side pada Minggu, 14 Juli 2024. Kegiatan Fun Water Play ini untuk memperingati Hari Anak Nasional yang dirayakan setiap tanggal 23 Juli.

“Kegiatan ini diharapkan menjadi momen untuk anak-anak bisa bermain sekaligus belajar. Kami mengajak mereka untuk mengisi hari libur dengan kegiatan yang seru dan mengasikkan. Salah satunya adalah belajar dan bermain. Karena itu, kami adakan Fun Water Play ini,” ujar Erly Rizka, General Manager Java Paragon Hotel & Residences Surabaya.

Kali ini Java Paragon berkolaborasi dengan komunitas Read Me Aloud Surabaya. Relawan komunitas ini membacakan dongeng dan memberikan games yang seru bagi anak-anak.

“Kami senang bisa berkolaborasi dengan Java Paragon untuk mengadakan kegiatan yang bagus untuk anak-anak. Mereka bisa belajar dan meningkatkan motorik. Dunia anak-anak kan bermain. Nah mereka bisa bermain sambil belajar,” ujar Yuliana Sidharta, Founder Read Me Aloud Surabaya.

Fun Water Play diikuti oleh 28 anak dan 40 orang tua yang mendampingi. Mereka tampak antusias saat bermain games dan belajar berenang. Seperti Allesio Ballardini dan Adawiyah Zahrah yang mengaku senang mengikuti kegiatan tersebut.

“Seru banget tadi main games balon sama berenang. Terus dapet es krim. Nanti pengen berenang lagi,” ujar Allesio.

“Aku paling suka tadi lomba masukin air ke balon sama berenang. Seru bisa bareng-bareng sama temen-temen lainnya,” kata Zahrah.

Farika Megasari, orang tua salah satu peserta, mengaku senang ada kegiatan tersebut. “Lumayan buat ngisi waktu luang anak pas libur. Dari pada main smartphone di rumah. Di sini mereka bisa berinteraksi, kenal teman-teman baru dan mereka senang,” kata ibu satu anak ini.

Foto-foto: istimewa