Sepatu Feminin Seri Mary Jane yang Ikonik dari Tahun 60-an, Tak Lekang oleh Waktu

Sepatu Feminin Seri Mary Jane yang Ikonik dari Tahun 60-an, Tak Lekang oleh Waktu

Sepatu Feminin Seri Mary Jane yang Ikonik dari Tahun 60-an, Tak Lekang oleh Waktu

Surabaya, Kabarindo– Memanfaatkan gaya retro yang akan sejenak membawa kita bernostalgia dengan menampilkan interpretasi yang feminin, Vans Mary Jane menghadirkan siluet yang tak lekang oleh waktu dengan kualitas yang diperbaharui.

Memadukan gesper dan tali yang sederhana sebagai ciri khas dari sepatu gaya Mary Jane, serial ini juga memiliki bagian kanvas yang kokoh dan jahitan yang kontras, bagian ujung sepatu dari karet dan sol luar wafel karet yang khas.

Rilis dari Vans menyebutkan, style Mary Jane yang dibawa oleh Vans ini terinspirasi dari gaya yang ikonik pada tahun 60-an. Meskipun begitu, di dunia fesyen yang terus berkembang dengan ciri khas yang kuat pada konsep timeless classic & retro nostalgic, membuatnya tetap bisa eksis dan menyatu ke dalam tampilan modern kekinian.

Vans Mary Jane menyatukan secara sempurna antara gaya kasual dan berkelas yang cocok untuk dipadukan dengan berbagai gaya busana. Bisa digunakan dengan pakaian kasual, seperti jeans yang dipadukan dengan kaos atau kemeja untuk tampilan sehari-hari seperti pergi kuliah atau sekedar nongkrong bersama teman. Tampilan ini menampilkan kesan santai, namun tetap stylish. Di sisi lain, juga cocok dipadukan dengan pakaian formal untuk bekerja atau sekolah, seperti rok midi atau baju terusan untuk tampilan yang lebih elegan dan rapi.

Semakin memperkuat kehadirannya yang bisa digunakan dengan berbagai gaya busana dan berbagai acara, kehadiran Vans Mary Jane di Indonesia ini memberikan berbagai pilihan warna. Mulai dari Canvas Tomato, Black/True White, Ballet Black, French Riviera Egret hingga Ballet Chintz Rose. Selain itu, sepatu Vans Mary Jane ini tidak hanya diperuntukkan bagi dewasa, tetapi juga hadir untuk toddler dan kids. Banyaknya pilihan ini memungkinkan anda untuk bergaya sesuai dengan pribadi dan kebutuhan hingga bisa juga mengajak si kecil untuk tampil bersamaan mengikuti style Mary Jane kekinian ini.

Foto-foto: istimewa