Rayakan Idul Adha, Java Paragon Berkurban Sapi Limosin Bobot Hampir Setengah Ton

Rayakan Idul Adha, Java Paragon Berkurban Sapi Limosin Bobot Hampir Setengah Ton

Rayakan Idul Adha, Java Paragon Berkurban Sapi Limosin Bobot Hampir Setengah Ton

Bagikan daging kepada warga menggunakan shopping bag berbahan spundbound yang bisa digunakan kembali

Surabaya, Kabarindo Java Paragon Hotel & Residences Surabaya merayakan Idul Adha 1445 H dengan menyembelih sapi Limosin berbobot hampir setengah ton pada Senin (17/6/2024).

Momen perayaan Idul Adha tahun ini sedikit berbeda, karena Java Paragon membagikan daging kepada warga sekitar dengan menggunakan tas yang ramah lingkungan.

Erly Rizka, General Manager Java Paragon Hotel & Residences, mengatakan pihaknya berkomitmen untuk terus menjaga lingkungan. Karena itu, Java Paragon membagikan daging menggunakan shopping bag berbahan spundbound yang bisa digunakan kembali.

Penyembelihan hewan kurban tersebut melibatkan karyawan agar mereka semakin solid dan meningkatkan rasa peduli terhadap sesama. Tahun ini Java paragon membagikan daging sekitar 270 kantong kepada karyawan serta warga yang tinggal di daerah Dukuh Pakis dan sekitarnya.

“Pembagian daging kurban ini diharapkan bisa jadi berkah dan kebahagiaan bagi warga sekitar maupun karyawan serta bisa dilaksanakan setiap tahun,” ujarnya.

Salah satu warga penerima daging kurban adalah Ahmad Qodri, penjual minuman keliling di sekitar hotel. Ia bersyukur mendapatkan daging sapi. Ia berharap bisa mendapatkan daging kurban lagi pada tahun depan.

Warga lainnya adalah Maimunah, warga Dukuh Pakis yang sehari-hari mencari rongsokan. Ia senang saat mendapat daging kurban yang rencananya akan diolah menjadi masakan untuk keluarga.

Foto-foto: istimewa