Pokémon Playlab di Surabaya Ajak Pecinta Pokemon Eksplor di Sini

Pokémon Playlab di Surabaya Ajak Pecinta Pokemon Eksplor di Sini

Pokémon Playlab di Surabaya Ajak Pecinta Pokemon Eksplor di Sini

AKG Entertainment hadirkan tempat belanja bertema Pokémon terlengkap, ada Pikachu berkemeja batik yang jadi incaran

Surabaya, Kabarindo– Pemegang lisensi utama brand Pokémon di Indonesia, AKG Entertainment, bersama The Pokémon Company menghadirkan Pokémon Playlab di Tunjungan Plaza 5 Surabaya.

Pokémon Playlab Surabaya dibuka untuk publik mulai Jumat, 5 Juli 2024. Ini adalah penyelenggaraan Pokémon Playlab kedua setelah digelar di Jakarta pada April-Juni lalu.

Pokémon Playlab merupakan toko terlengkap bertema Pokémon yang menyajikan berbagai pernak-pernik Pokémon, mulai dari produk-produk apparel, teknologi, berbagai seri kartu koleksi Pokémon Game hingga plush toys Pikachu berkemeja batik yang belakangan ini menjadi incaran para penggemar Pokémon di Indonesia.

Christina Lim, General Manager AKG Entertainment, mengatakan pihaknya siap memberikan pengalaman menyenangkan dalam berbelanja bagi para pecinta Pokémon di Indonesia. AKG Entertainment berkomitmen untuk terus membawa kegembiraan kepada masyarakat dan keluarga Indonesia, khususnya para penggemar Pokémon.

“Respon positif selalu kami dapatkan dalam berbagai Pokémon events yang telah kami selenggarakan. Kami harap Pokémon Playlab Surabaya juga dapat menjadi inspirasi dan menghibur banyak pihak, baik anak-anak maupun orang dewasa di Surabaya dan sekitarnya. Kami ingin menjadikan Pokémon Playlab sebagai destinasi bagi para pecinta Pokémon yang ingin mencari merchandise tematik Pokémon terlengkap di Indonesia,” ujarnya.

Steviana Mecano, General Manager Tunjungan Plaza (TP) Surabaya, mengatakan TP menyambut Pokémon Playlab dengan antusias, karena akan menambah pengalaman baru dan hiburan bagi pengunjung, khususnya pecinta Pokémon di Surabaya dan sekitarnya.

“Pokémon Playlab akan menjadi destinasi yang menggabungkan elemen interaktif, edukatif, sekaligus tempat belanja koleksi Pokémon yang lengkap di Surabaya mulai 5 Juli-8 September 2024,” ujarnya.

Terdapat beberapa area di Pokémon Playlab Surabaya yang bisa dieksplor pengunjung. Di antaranya boneka Pikachu berukuran besar yang ditempatkan di area pintu masuk, yang menarik untuk dijadikan spot foto. Ada pula Retail Area yang menyediakan berbagai hal bertema Pokémon mulai dari pakaian, alas kaki, aneka perlengkapan, hingga mainan berlisensi resmi Pokémon. Juga berbagai seri kartu koleksi Pokémon Game, termasuk seri terbaru Topeng Transfigurasi.

Bagi pengunjung yang membawa keluarga bisa mengikuti beragam aktivitas seru yang dapat dilakukan bersama, seperti program berlatih dan bermain kartu koleksi Pokémon Game parade Pikachu dan Meet & Greet setiap akhir pekan, serta Kids Area yang menawarkan aktivitas permainan dan mewarnai gambar bertema Pokémon yang seru dan menyenangkan untuk anak-anak berusia 7 tahun ke bawah.