PLN Mobile Proliga 2024: LavAni Allobank Electric Pertama Kalinya Takluk atas Jakarta STIN BIN

PLN Mobile Proliga 2024: LavAni Allobank Electric Pertama Kalinya Takluk atas Jakarta STIN BIN

KABARINDO, SEMARANG - Juara bertahan putra, LavAni Allobank Electric untuk pertama kalinya takluk atas Jakarta STIN BIN pada laga pertamanya, seri kedua PLN Mobile Proliga 2024 yang berlangsung di GOR Jatidiri Semarang, Kamis (2/5/2024).

Tim milik Presiden RI ke-6 Susilo Bambang Yudhoyono itu tumbang 0-3 (22-25, 22-25, 19-25).

Sebelumnya, Dio Zulfikri dkk. itu dua kali sukses memetik kemenangan di GOR Amongrogo Yogyakarta, pekan lalu yakni atas tim pendatang baru, Jakarta Garuda Jaya dan Palembang Bank SumselBabel masing-masing dengan skor telak 3-0.

Pada tiga set laga tersebut, LavAni selalu tertinggal dalam perolehan angkanya. "Anak-anak memang tampil di bawah form," kata asisten pelatih LavAni," kata pelatih LavAni, Erwin Rusni usai laga.

Menurutnya, selain itu pemain-pemain banyak melakukan kesalahan sendiri terutama dalam soal receave. "Kita akan perbaiki kesalahan-kesalahan hari ini," tandasnya.

Sementara itu, kemenangan Jakarta STIN BIN atas LavAni, membuat Farhan Halim dkk. memimpin klasemen sementara dari tiga laga yang dilakoninya. 

Dua kemenangan sebelumnya didapatkan dari Kudus Sukun Badak dan Jakarta Pertamina Pertama dengan skor masing-masing 0-3. 

"Anak-anak hari ini bermain baguS," ujar pelatih Jakarta STIN BIN, Ryan Masajedi singkat usai laga. Foto: PBVSI