Kunjungi Wilayah Polman, Siti KDI Disambut Antusias Warga dan Keluarga

Kunjungi Wilayah Polman, Siti KDI Disambut Antusias Warga dan Keluarga

KABARINDO, POLMAN - Artis asal Polewali Mandar (Polman) Siti Rahmawati atau lebih dikenal dengan nama Siti KDI, disambut antusias warga dan keluarga saat mengunjungi sejumlah wilayah di Polman.

Siti yang pulang kampung bersama kakaknya Cici Paramida disambut hangat oleh warga. Salah satu warga Karama, Nurhaeda, merasa senang dan bahagia dengan kedatangan Siti KDI Bersama Cici Paramida di Desa Karama, Kecamatan Tinambung, Polman, Rabu, 5 Juni 2024.

“Siti dan Cici Paramida bukan orang Jakarta, tapi orang di sini, Karama,” kata Nurhaeda yang tidak bisa menyembunyikan kebahagiaannya saat bertemu dengan dua bersaudara penyanyi dangdut tersebut.

Warga lainnya, Taslan, mengatakan warga di Desa Karama hampir sebagian besar memiliki pertalian keluarga dengan Siti KDI dan Cici Paramida. Karama diketahui merupakan kampung nenek Siti dari sang bapak, HM. Idris Makmun.

“Karama itu juga kampung halaman Siti, banyak keluarganya di sini. Kampung kelahiran bapaknya,” ucap Taslan yang mengaku masih memiliki hubungan kekerabatan dengan Siti KDI.

Sementara itu, Siti merasa terharu dengan antusiasme warga dan keluarga yang menyambut kedatangannya bersama sang kakak Cici Paramida.

Selain mengunjungi Desa Karama, Siti juga mengunjungi kediaman keluarga mantan Jaksa Agung Baharuddin Lopa di Pambusuang dan ziarah ke makam keluarganya di Masjid Pambusuang.

“Agenda kita kali ini bersilaturahmi dengan keluarga. Masih familiar dengan muka-mukanya, karena kalau ke Jakarta mereka juga biasanya nginap di rumah,” ujar Siti.