Kapolda Sulbar Dampingi Wapres Saat Olahraga dan Tanam Pohon Sukun di Mamuju

Kapolda Sulbar Dampingi Wapres Saat Olahraga dan Tanam Pohon Sukun di Mamuju

KABARINDO, SULBAR - Kapolda, Irjen Pol Adang Ginanjar bersama para Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) mendampingi Wakil Presiden, Ma’ruf Amin dan rombongannya saat gelar olah raga jalan pagi di jalan arteri Mamuju, Sulawesi Barat (Sulbar), 22 Mei 2024.

Selain kegiatan olahraga bersama di jalan arteri, Wapres Ma’ruf Amin juga melakukan aksi sosial dengan menanam sukun di sekitar kantor Lanal Mamuju.

Sementara itu, dalam rangka menjamin kegiatan tersebut hingga berlangsung aman dan lancar, personel gabungan TNI-POLRI beserta instansi terkait lainnya, nampak melakukan pengamanan disepanjang jalur yang dilalui rombongan.

Kapolda Sulbar, Irjen Pol Adang Ginanjar mengatakan, hari ini mendampingi Wapres untuk olahraga bersama dan menanam pohon sukun di Lanal dan puncaknya mengukuhkan Komite Daerah Ekonomi dan Keuangan Syariah (KDEKS) Provinsi Sulbar di hotel d’Maleo.

Untuk menjamin seluruh rangkaian agenda Wakil Presiden RI selama di Mamuju berjalan aman dan lancar, kata Kapolda kita sudah mengantisipasi segala kemungkinan dengan memaksimalkan peran seluruh personel di lapangan