Jalin Kerjasama Strategis dengan Hermina, Alfred Fahringer: Siemens Healthineers Siap Penuhi Akses Perawatan Kesehatan Berkualitas Tinggi!

 Jalin Kerjasama Strategis dengan Hermina,  Alfred Fahringer: Siemens Healthineers Siap Penuhi Akses Perawatan Kesehatan Berkualitas Tinggi!

KABARINDO, JAKARTA - Siemens Healthineers dan Hermina Hospital Group resmi umumkan perjanjian Value  Partnership untuk menyediakan akses ke perawatan kesehatan berkualitas tinggi di Indonesia, St Regist Hotel, Jl. Rasuna Said, Jakarta, Selasa (11/6/2024)

Alfred Fahringer, Country Head Siemens Healthineers Indonesia mengungkapkan bahwa Value Partnership yang dibentuk antara Siemens Healthineers dan Hermina merupakan kolaborasi strategis jangka panjang untuk menciptakan nilai bagi rumah sakit Hermina dan pasiennya. 

Value Partnership ini bertujuan untuk meningkatkan daya saing dan penetrasi pasar rumah sakit Hermina untuk mencapai keunggulan klinis dalam 10 tahun ke depan  melalui teknologi inovatif dan layanan konsultasi untuk teknologi X-ray.

Selain itu, perjanjian tersebut juga mencakup kontrak Managed Equipment Service (MES) untuk pengadaan teknologi pencitraan diagnostik canggih dan kontrak pemeliharaan untuk alat kesehatan Siemens di Hermina Hospital Group di Indonesia. 

"Value Partnership ini merupakan pencapaian penting bagi Hermina Hospitals Group dan Siemens Healthineers. Kemitraan ini mencerminkan kolaborasi dinamis yang dirancang untuk mendorong Hermina Hospitals Group menuju era baru dalam perawatan kesehatan melalui fasilitas terkini dan strategi yang progresif," papar Alfred Fahringer saat sesi press conference kepada awak media.

"Kami bangga dengan pencapaian bersejarah ini dan hal ini menjadi bukti konkret bagaimana kemampuan tim kami dalam keberhasilan meningkatkan hubungan penjualan transaksional menjadi Value Partnership, menciptakan nilai lebih dari peran 'tradisional' kami sebagai vendor pilihan," tambah Alfred.

Sementara itu, Yulisar Khiat, Vice President Director, Finance  and Strategic Development Hermina Hospital Group, menambahkan bahwa dengan Value Partnership bersama Siemens Healthineers, Hermina Hospital Group siap melakukan transformasi perawatan kesehatan di Indonesia.

"Kemitraan ini  merupakan wujud komitmen kami untuk menyediakan akses terhadap teknologi medis canggih dan memastikan perawatan terbaik bagi pasien kami," jelasnya.

 "Bersama dengan mitra lainnya yang memiliki visi yang sama dengan kami seperti Siemens Healthineers, kami akan memulai perjalanan untuk mencapai standar internasional  layanan  kesehatan di Indonesia, yang pada akhirnya diharapkan dapat bermanfaat bagi masyarakat di seluruh negeri," pungkas Yulisar. Foto: Orie Buchori/Kabarindo.com