IM3 Freedom Internet Tawarkan Kuota Harian dan Simpel Kuota

IM3 Freedom Internet Tawarkan Kuota Harian dan Simpel Kuota

IM3 Freedom Internet Tawarkan Kuota Harian dan Simpel Kuota

Surabaya, Kabarindo– Indosat Ooredoo Hutchison (Indosat atau IOH) melalui brand IM3, menawarkan paket Freedom Internet dengan kuota harian yang dapat disesuaikan dengan berbagai kebutuhan pelanggan.

Paket tersebut menjawab tingginya permintaan masyarakat terhadap kebutuhan komunikasi digital dengan jaringan yang luas dan stabil serta dengan harga terjangkau.

Paket Freedom Internet merupakan paket internet yang simpel dengan kuota utama yang berlaku selama 24 jam penuh, juga menawarkan kuota harian baru yaitu 3,5 GB yang berlaku untuk 5 hari, 7 GB untuk 7 hari dan 15GB untuk 7 hari. Untuk wilayah tertentu, pelanggan akan mendapatkan bonus kuota ekstra hingga 4 GB. Dengan lebih banyak pilihan paket, Freedom Internet Kuota Harian ini bisa diandalkan untuk selalu nyambung dengan sinyal IM3 dan memenuhi kebutuhan internetan sehari-hari yang bebas khawatir, seperti video streaming, video call, akses berbagai video konten di media sosial dan masih banyak lagi.

SVP Head of Circle Java Indosat Ooredoo Hutchison, Elny Widjaja, mengatakan paket Freedom Internet dengan kuota harian memiliki peminat yang cukup tinggi, karena mampu menjawab kebutuhan komunikasi digital para pelanggan IM3 yang lebih fleksibel. Untuk itu, IOH menghadirkan paket Freedom Internet yang simpel dengan lebih banyak pilihan kuota sesuai kebutuhan.

“Melalui paket Freedom Internet ini, kami berharap untuk terus mendekatkan IM3 agar semakin mudah diakses dan terjangkau oleh lebih banyak pengguna. Kami meyakini dengan tersedianya layanan kuota internet yang lebih beragam, akan mewujudkan lebih banyak peluang tanpa batas untuk Masyarakat,” ujarnya.

Untuk mendukung pengalaman digital, IOH di wilayah Jatim didukung oleh perluasan jaringan yang telah meningkat sebesar 41%. Jaringan ini juga didukung oleh 6161 BTS yang mampu mencakup 97,6% dari populasi di wilayah tersebut.

Paket Freedom Internet juga menawarkan simplicity dalam bermacam paket internet mulai dari paket harian sampai mingguan dengan 100% kuota utama. Pelanggan bisa mendapatkan Freedom Internet di modern retail seperti minimarket terdekat dan marketplace. Juga di mitra outlet IM3 di seluruh Indonesia, IM3 Official WhatsApp dan aplikasi myIM3.

Foto: istimewa