Dekoruma Hadirkan Concept Store Terluas dan Terlengkap dengan Koleksi Furnitur dan Custom Interior Bergaya Modern Elegan

Dekoruma Hadirkan Concept Store Terluas dan Terlengkap dengan Koleksi Furnitur dan Custom Interior Bergaya Modern Elegan

KABARINDO, JAKARTA Dekoruma meresmikan concept store terbaru dan terlengkap di Jawa Timur dengan luas lebih dari 1.300m2 guna memenuhi kebutuhan dan harapan masyarakat , terutama yang bertempat tinggal di Surabaya. Dekoruma turut menghadirkan new premium exclusive collection Tenzo Living yang menawarkan furnitur berkualitas premium dengan desain modern kontemporer dan modern klasik yang melengkapi living statement pemilik hunian.

Agar hunian keluarga semakin nyaman dan indah, Dekoruma juga memperkenalkan premium custom interior yang memiliki desain bergaya modern dengan tampilan elegan yang mengedepankan kepresisian desain, serta menggunakan premium material dan hardware.

Surabaya menjadi kota pertama di wilayah Jawa yang dihadiri oleh concept store terbaru Dekoruma. Keinginan Dekoruma untuk menjadi brand yang lebih dekat dan dapat memenuhi harapan konsumen di Surabaya dan sekitarnya dalam mewujudkan lifestyle statement menjadi dorongan utama Dekoruma menghadirkan Tenzo Living. Tenzo Living - “Where Every Living Space Tells A Story” memiliki berbagai pilihan furnitur berdesain timeless elegance, material premium, dan gaya modern yang dapat menyeimbangkan harmoni antara landscape hunian dengan lingkungan. Untuk membantu pemilik hunian mewujudkan ruangan impian mereka, Dekoruma juga menyediakan premium custom interior yang dilengkapi dengan koleksi premium hardware oleh Blum dan top table oleh Quadra.

Concept Store terbaru Dekoruma Surabaya berlokasi di Jl. Mayjen HR. Muhammad No. 96, Pradahkalikendal, Surabaya. Terdiri dari 3 (tiga) lantai dengan luas bangunan lebih dari 1.300 m2. Concept Store terbaru Dekoruma Surabaya menghadirkan koleksi furnitur berkelas dengan harga yang bersaing di pasar. Dengan mengunjungi concept store Dekoruma Surabaya, pengunjung dapat bebas mencoba berbagai pilihan furnitur premium dan berkonsultasi secara langsung dengan profesional interior desainer Dekoruma terkait kebutuhan custom interior hingga home & living.

Dimas Harry Priawan, CEO & Co-founder Dekoruma menyampaikan, “Banyak dari pelanggan Dekoruma telah bertumbuh secara ekonomi sehingga mereka memiliki kebutuhan dan prioritas baru yang hanya dapat dipenuhi dengan menghadirkan produk dengan nilai tambah yang sesuai dengan karakteristik dan nilai mereka. Untuk itu Dekoruma menghadirkan Tenzo Living dimana pelanggan dapat menemukan furnitur premium yang telah dikurasikan secara khusus untuk elevate living experience pemilik hunian. Melalui concept store ini pula Dekoruma membawakan premium custom interior yang menekankan pada crafting modern elegance, tak hanya menawarkan kualitas dengan desain modern elegan, namun dapat menghadirkan suasana nyaman dan mewujudkan lifestyle statementnya. Inilah wujud komitmen Dekoruma untuk membantu pelanggannya dalam mewujudkan hunian impian mereka.”

 

image.png

 

Keterangan: inspirasi living space dari new premium brand Dekoruma - Tenzo Living

 

#EnaknyaAdaDekoruma, rumah dan hunian tidak hanya menjadi bangunan yang diisi, tapi juga media dan statement yang menunjukkan dirimu. Dapatkan Special Offer selama periode 14 Juni 2024 hingga 30 Juni 2024 berupa diskon furnitur hingga 70%, extra voucher hingga 2 juta Rupiah, Gratis Gelas Tumblr Dekoruma, Beli Furnitur Gratis Furnitur, dan promo cicilan 0% hingga 24 bulan dengan syarat dan ketentuan yang berlaku. Tak hanya itu, untuk menyambut concept store ini, Dekoruma akan mengadakan Jumpa Interior Event, dimana pengunjung dapat melakukan konsultasi langsung bersama interior desainer profesional Dekoruma pada 15-16 Juni 2024 dan 22-23 Juni 2024 dan bisa mendapatkan promo eksklusif booking fee.

 

Nikmati pengalaman #EnaknyaAdaDekoruma yang dapat ditemukan secara online melalui aplikasi Dekoruma dan secara offline di Dekoruma Experience Center terdekat. Saat ini, Dekoruma sudah memiliki lebih dari 30 showroom di Jabodetabek, Bandung, Cirebon, Surabaya, Semarang, Solo, Bali, Malang, Yogyakarta, Medan, Palembang, Pekanbaru, Makassar, dan Lampung. Dengan mengunjungi Dekoruma Experience Center, para pelanggan dapat #BebasCobain furnitur dan aksesoris yang tersedia. Untuk informasi lebih lanjut mengenai Dekoruma, silakan kunjungi Instagram dan TikTok Dekoruma di @dekoruma.