Bad Boy in Love Siap Hibur Masyarakat, Diputar di Bioskop Mulai 14 Maret

Bad Boy in Love Siap Hibur Masyarakat, Diputar di Bioskop Mulai 14 Maret

Bad Boy in Love Siap Hibur Masyarakat, Diputar di Bioskop Mulai 14 Maret

Karya teenlit khas GenZ dari sineas Hanny R Saputra

Surabaya, Kabarindo- Bad Boy in Love siap menghibur masyarakat, khususnya remaja, mulai 14 Maret 2024 saat bulan Ramadan.

Film ini diproduksi oleh Silent D Pictures dengan produser Djonny Chen, Rezha PN, serta Hanny R. Saputra yang sekaligus menjadi sutradara. Hanny mengaku senang sekali terlibat dalam Bad Boy in Love yang mengusung dunia remaja.

“Film ini menceritakan tentang GenZ yang menarik. Saya percaya pasti banyak yang suka dengan premisnya,” ujar Hanny. Ia optimis karyanya bisa diterima baik oleh penonton.

Bad Boy in Love bergenre drama dan naskahnya ditulis oleh Oka Aurora. Skenario tentang bad boy dalam percintaan ala penulis Oka Aurora yang unik dan beda, apalagi dihiasi soundtrack yang menarik. Ada lagu Bad Boy Falling in Love yang dinyanyikan oleh Azhardi, juga original soundtrack berjudul Mencari Makna yang dinyanyikan Bunga Delia serta Dunia Butuh Cinta yang dinyanyikan Claudia Kam.

Film tersebut diperuntukkan usia 13 tahun ke atas, dibintangi oleh Jeff Smith, Cassandra Lee, Nicole Parham, Garry Iskak, Dewi Rezer, Baron Y. Siregar, Tubagus Ali, Krisna Murti W dan Cinta Dewi.

Bad Boy in Love mengisahkan dunia remaja yang bergejolak. Di sekolahnya, Jethro yang diperankan Jeff Smith adalah sosok yang cerdas, disegani dan jago tarung satu-lawan-satu. Jethro sekelas dengan Sara yang diperankan Nicole Parham, gadis Solo yang pemalu, sederhana dan rambutnya selalu dikuncir. Tujuan Sara pindah ke Bogor adalah fokus belajar agar masuk fakultas kedokteran.

Awalnya, Jethro tak memperhatikan Sara yang menurutnya kurang eksis. Sara diam-diam menyukai Jethro yang saat itu berpacaran dengan Lea (Cassandra Lee), gadis gaul idola banyak laki-laki. Suatu hari, Sara mengobati tangan Jethro yang terluka, Jethro mulai menyadari keberadaan Sara dan keduanya semakin dekat.

Anin (Tubagus All), teman dekat Sara, tidak bisa menerima Sara yang mulai dekat dengan Jethro, la menantang Jethro berkelahi seakan-akan memperebutkan Sara. Hal ini membuat Lea cemburu, mengira Jethro memiliki hubungan spesial dengan Sara.

Apakah Sara dan Jethro akhirnya menjadi pasangan? Yuk tonton Bad Boy in Love nanti.