Sean Gelael Menyapa Penggemar

Sean Gelael Menyapa Penggemar

KABARINDO, JAKARTA - Pebalap Indonesia Sean Gelael menghadiri jumpa fans di gerai Lego, Senayan City, Jakarta. Sean, yang dalam waktu dekat ini akan tampil di ajang FIA WEC 24H Le Mans, menyapa pengemar dan berbagi cerita tentang balapan WEC. Para penggemar cukup antusias dengan meminta foto bersama dan tanda tangan pebalap andalan Indonesia ini.

“Terima kasih atas dukungan dan doanya. Semoga saya selalu bisa mengharumkan nama Indonesia,”kata Sean, yang membalap dengan mobil BMW M4 GT3 dengan bendera tim WRT.

Musim ini, Sean telah menjalani tiga seri balapan FIA WEC kelas LMGT3 di Qatar, Imola dan SPA Belgia.

Dari tiga seri itu, Sean meraih hasil maksimal podium utama di Imola, Italia. Di seri pembuka di Qatar, Sean meraih posisi keenam, sedangkan di SPA, Sean mengalami horor insiden setelah mobilnya disenggol pebalap tim Cadilac Racing.

Balapan FIA WEC masih menyisakan lima seri. Terdekat adalah balapan di Le Mans bulan depan. Setelah itu berturut-turut, Sao Paulo, Amerika Serikat, Jepang, dan Bahrain.

Di tim WRT, Sean bekerja sama dengan Darren Leung dan Augusto Farfus jr. Pebalap yang didukung Pertamina, BMW, Mandiri, Telkomsel dan MIND ID ini berada satu tim dengan legenda motogp, Valentino Rossi.

Bagi Sean, balapan Le Mans bukan tempat yang asing. Sean pernah meraih podium kedua saat berlaga di kelas LMP2. Hasil itu mencatatkan nama Sean Gelael sebagai pebalap pertama Indonesia yang meraih podium di balapan legendaris Le Mans. Foto: Ist