PeoplesHR Berkolaborasi dengan Soltius Indonesia, Sediakan Solusi HR End-to-End kepada Bisnis

PeoplesHR Berkolaborasi dengan Soltius Indonesia, Sediakan Solusi HR End-to-End kepada Bisnis

PeoplesHR Berkolaborasi dengan Soltius Indonesia, Sediakan Solusi HR End-to-End kepada Bisnis

Surabaya, Kabarindo- PeoplesHR, penyedia solusi HR terkemuka dengan lebih dari 20 tahun pengalaman HR dan 1600 klien di 40 negara, mengumumkan kemitraan strategis dengan PT Soltius Indonesia, perusahaan layanan IT terkemuka di Indonesia dengan hampir tiga dekade pengalaman dan merupakan mitra Platinum SAP.

Kolaborasi tersebut bertujuan menyediakan solusi HR end-to-end kepada bisnis dengan proses HR yang kompleks di seluruh Indonesia, dengan lokalisasi mendalam dan nilai bisnis yang tak tertandingi. Selain itu, pelanggan akan mendapatkan manfaat dari AI bawaan untuk mendukung pengambilan keputusan yang lebih baik, merampingkan tugas-tugas administrative serta meningkatkan efisiensi dan efektivitas HR secara keseluruhan.

Industri yang biasanya memiliki proses HR yang kompleks meliputi manufaktur, perhotelan, ritel, perbankan/industri jasa keuangan, farmasi, kesehatan dan sektor pemerintah/publik. Kemitraan tersebut menggabungkan kemampuan HR yang kuat dari PeoplesHR dengan keahlian teknologi dan HR dari Soltius Indonesia. Soltius Indonesia menyediakan solusi yang telah terbukti kepada klien di Indonesia, khususnya dalam mendukung proses HR yang kompleks. Bersama-sama, PeoplesHR dan Soltius bertujuan meningkatkan efisiensi dan efektivitas proses HR, menawarkan solusi HR yang komprehensif dengan harga yang kompetitif untuk mendorong hasil bisnis yang berdampak.

“Kami sangat antusias untuk bermitra dengan Soltius Indonesia. Setiap bisnis memerlukan pendekatan unik terhadap teknologi HR, dengan solusi yang disesuaikan dengan lanskap lokal, tujuan perusahaan yang spesifik, struktur organisasi dan kebutuhan yang berkembang,” kata Sampath Jayasundara, CEO PeoplesHR, pada Jumat (21/6/2024).

Ia menambahkan, Soltius membawa pengalaman yang luas dan pemahaman yang mendalam tentang kebutuhan bisnis lokal. Kedua pihak akan menyediakan solusi HR end-to-end yang komprehensif dengan harga yang sangat kompetitif untuk perusahaan menengah maupun perusahaan besar di Indonesia.

“Soltius adalah mitra implementasi yang kuat, pilihan bagi PeoplesHR. Kolaborasi ini menandai tonggak penting dalam misi kami untuk menyediakan solusi HR premium di Indonesia, pasar kunci bagi bisnis kami,” imbuhnya.

Pengembangan bersama solusi HR canggih dengan lokalisasi mendalam, yang mempertimbangkan berbagai aspek seperti nilai-nilai lokal, persyaratan hukum dan praktik bisnis. Hal ini disesuaikan untuk industri kompleks di pasar Indonesia, bersama dengan upaya kolaboratif dalam pemasaran, penjualan, implementasi dan dukungan pelanggan. Semua ini bertujuan memastikan penyampaian layanan yang mulus.

“Kami sangat terkesan dengan kekayaan fungsionalitas dari PeoplesHR. Sebanyak 1600 pelanggan mereka puas, tingkat churn yang rendah, dukungan pelanggan kelas dunia, dan puluhan tahun keahlian HR mendalam dengan fokus yang kuat di Asia. Bermitra dengan PeoplesHR memungkinkan kami untuk menyediakan solusi HR yang komprehensif kepada klien kami di Indonesia, dengan menggabungkan keahlian teknologi kami dengan pengetahuan HR mendalam mereka,” ujar Bernardy Suhendra, CEO Soltius Indonesia.

Pelanggan akan mendapatkan manfaat dari solusi HR inovatif kelas dunia yang merampingkan operasional dan meningkatkan keterlibatan karyawan dengan solusi khusus. Selain itu, solusi PeoplesHR dikenal mudah digunakan dan intuitif, sehingga mengurangi kurva pembelajaran. Terbukti pengalaman Soltius juga dapat mempercepat implementasi lebih lanjut. Kemitraan tersebut menggabungkan yang terbaik dari kedua dunia, yaitu keahlian HR yang luas dari PeoplesHR dan pengetahuan pasar dari Soltius Indonesia.

Foto: istimewa