OTW by Vans dan Imran Potato Perkenalkan Knu Skool MTE

OTW by Vans dan Imran Potato Perkenalkan Knu Skool MTE

OTW by Vans dan Imran Potato Perkenalkan Knu Skool MTE

Surabaya, Kabarindo– OTW by Vans, sebuah platform khusus dari Vans yang berkreasi dengan para perintis dan innovator, berkolaborasi dengan desainer yang berbasis di New York, Imran Potato, untuk memaksimalkan kultur kreativitas.

Berada di persimpangan antara disrupsi dan desain, perspektif unik Imran sesuai dengan pola pikir visioner OTW by Vans. Imran telah membangun identitas kreatifnya dengan mengaplikasikan sentuhan humor dan kejujuran dalam segala hal yang dilakukannya pada fashion. Konsep yang memuat kesan mendalam Imran terhadap desainer Knu Skool menciptakan interpretasi baru terhadap siluet ikonik tersebut.

OTW by Vans dan Imran Potato menciptakan Knu Skool MTE yang memberi penghormatan pada siluet yang terinspirasi dari skate tahun 90-an, diperbarui dengan lidah sepatu yang empuk, suede premium yang kedap air, detail yang dibuat khusus serta outsole khas MTE. Terinspirasi oleh aktivitas Imran selama musim dingin di kota New York dan kecintaannya pada snowboarding, Knu Skool MTE memadukan daya tahan dan bentuk desain untuk performa maksimal.

OTW by Vans x Imran Potato Knu Skool MTE dalam warna navy telah tersedia di Indonesia secara sangat terbatas mulai April 2024. Warna hitam eksklusif hanya tersedia pada imranpotato.com.

Foto: istimewa