KAI Daop 5 Purwokerto Hadirkan Promo “Juleha (Juli Lebih Hemat)”, Tiket Murah Pasca Libur Sekolah

KAI Daop 5 Purwokerto Hadirkan Promo “Juleha (Juli Lebih Hemat)”, Tiket Murah Pasca Libur Sekolah

KABARINDO, JAKARTA - PT Kereta Api Indonesia (Persero) Daop 5 Purwokerto menghadirkan Promo Juleha (Juli Lebih Hemat), dimana masyarakat dapat membeli tiket kereta api dengan diskon hingga 20 persen dari tarif normal. KAI Daop 5 Purwokerto menyediakan tiket dengan tarif promo untuk kelas eksekutif, bisnis, dan ekonomi. Promo ini berlangsung pada tanggal 13 s.d 16 Juli 2024 untuk keberangkatan tanggal 15 s.d 31 Juli 2024. Pembelian tiket Promo Juleha dapat dilakukan melalui aplikasi Access by KAI.

“Promo ini ditujukan untuk meningkatkan pelayanan kepada pelanggan pada momen pasca libur sekolah dengan tarif yang terjangkau. KAI berharap masyarakat memanfaatkan promo ini sebaik-baiknya karena jumlahnya terbatas,” kata Feni Novida Saragih Manager Humas Daop 5 Purwokerto, dalam keterangan tertulisnya, Jumat (12/7/2024).

Berikut daftar kereta api yang mendapatkan tarif Promo Juleha keberangkatan dari Daop 5 dan KA yang melintasi wilayah Daop 5 Purwokerto :

1. Joglosemarkerto relasi melingkar Jawa Tengah (Kelas eksekutif dan ekonomi)
2. Kamandaka relasi Purwokerto – Semarang Tawang Bank Jateng pp (Kelas eksekutif dan ekonomi)
3. Kutojaya Utara relasi Kutoarjo – Jakarta Kota pp (Kelas ekonomi)
4. Lodaya relasi Solo Balapan – Kroya - Bandung pp (Kelas eksekutif dan ekonomi)
5. Purwojaya relasi Cilacap – Purwokerto - Gambir pp (Kelas eksekutif)
6. Sawunggalih relasi Kutoarjo – Purwokerto – Pasar Senen pp (Kelas eksekutif dan ekonomi)
7. Senja Utama Yk relasi Yogyakarta – Purwokerto – Pasar Senen pp (Kelas eksekutif dan ekonomi)

KAI Daop 5 Purwokerto mengimbau masyarakat untuk memanfaatkan adanya promo Juleha ini pada KA di atas yang mendapatkan potongan harga 20 persen. Tarif diskon ini tidak dapat digabungkan dengan tarif reduksi (kecuali reduksi infant), tarif khusus, atau diskon lainnya. Tiket dengan tarif diskon ini dapat dibatalkan atau diubah jadwal sesuai aturan yang berlaku.

“Promo ini diharapkan dapat meningkatkan animo masyarakat untuk melakukan perjalanan menggunakan moda transportasi massal kereta api yang selamat, aman,  nyaman dan dapat mendukung minimalisasi kemacetan maupun polusi lingkungan,” pungkas Feni.