BMW 520i M Sport Meluncur di Jatim, Tawarkan Kenikmatan Berkendara dan Kenyamanan Perjalanan

BMW 520i M Sport Meluncur di Jatim, Tawarkan Kenikmatan Berkendara dan Kenyamanan Perjalanan

BMW 520i M Sport Meluncur di Jatim, Tawarkan Kenikmatan Berkendara dan Kenyamanan Perjalanan

Dibandrol seharga Rp.1,402 miliar on-the-road Surabaya

Surabaya, Kabarindo- BMW Astra meluncurkan All-New 5 di Jatim pada Selasa (20/8/2024). BMW 520i M Sport adalah BMW Seri 5 generasi ke-delapan dalam varian mesin bensin. Lebih dinamis dan hadir dengan teknologi terbaru.

Kepala Cabang BMW Astra Surabaya, Octa Wibowo, mengatakan BMW Seri 5 adalah salah satu model favorit pelanggan di Jatim. Model ini menawarkan pengalaman berkendara yang lebih dinamis dari sebelumnya, desain sporty dan minimalis.

“Kami hadirkan All-New BMW 520i untuk pertama kalinya di Jatim setelah BMW i5 pada Mei lalu,” ujarnya.

BMW 520i M Sport dibandrol seharga Rp.1,402 miliar on-the-road Surabaya dengan BMW Service Inclusive 5 tahun, garansi 5 tahun, perlindungan ban 2 tahun, Roadside Assistance 24-jam dari AstraWorld selama 5 tahun, serta keanggotaan BMW Astra Card dengan berbagai benefit menarik.

Kepala Bengkel BMW Astra Surabaya, Sularno, menjelaskan BMW 520i M Sport dilengkapi dengan BMW TwinPower Turbo Technology: Turbocharger, berteknologi 48-volt mild hybrid serta menghasilkan output maksimal hingga 190 hp dan torsi maksimal 310 Nm. BMW 520i M Sport hadir dengan M sport package, kabin luas dan modern dengan material berkualitas tinggi dan layanan digital canggih.

BMW Seri 5 terbaru secara keseluruhan lebih dinamis, menampilkan inovasi digital dan mesin penggerak listrik penuh. Fitur utama mencakup elektrifikasi konsisten, BMW Curved Display dengan “QuickSelect”, layanan digital baru dan peningkatan keberlanjutan.

BMW Seri 5 terbaru memiliki desain sporty, minimalis dan tegas. Ukurannya lebih panjang, lebar dan tinggi dari pendahulunya, dengan kidney grille BMW dan elemen LED vertikal. Tampilan samping gagah dengan garis karakter presisi dan proporsi dinamis yang mengalir ke belakang. Lampu belakang datar dengan strip krom menegaskan ciri khas BMW L-shape. Tampak depan BMW Seri 5 terbaru memberikan interpretasi modern dari lampu depan kembar dan BMW kidney grille. Elemen LED yang disusun hampir vertical, berfungsi sebagai lampu sein dan lampu berkendara siang hari. BMW kidney grille kini menonjol jauh ke depan dan BMW Iconic Glow yang dapat menyala seperti di BMW i7 juga dihadirkan sebagai standar di BMW Seri 5 terbaru.

BMW 520i M Sport hadir dengan M sport package, M rear spoiler, velg 19-inci M aerodynamic wheels 936 M Bicolour Black Grey yang dilengkapi dengan M sport brake berwarna dark blue metallic, exterior line satin aluminium dan BMW kidney grille dengan ‘Iconic Glow’.

Kenikmatan berkendara dan kenyamanan perjalanan

BMW Seri 5 generasi terbaru menawarkan kenyamanan dan kenikmatan berkendara khas BMW di lalu lintas sehari-hari, juga untuk perjalanan jarak jauh. Kabin yang luas, modern dan fungsional, penggunaan material berkualitas tinggi, finishing cermat dan halus, serta layanan digital canggih merupakan kesan yang didapatkan dari desain kabin interior.

Kokpit BMW Seri 5 terbaru memiliki jumlah tombol yang berkurang secara signifikan dibandingkan model pendahulunya. Hal ini dicapai melalui penambahan fungsi digital secara konsisten. BMW Curved Display menegaskan ciri khas BMW yang berorientasi pada pengemudi. Terdapat panel instrumen yang baru didesain dengan ventilasi udara ramping dan bilah lampu ambiance sebagai standar di bagian bawahnya, serta BMW Curved Display dengan ukuran luas, 12.3-inci information display dan 14.9-inci control display menghadirkan gaya modern yang dibentuk oleh digitalisasi progresif ke kokpit menggunakan BMW Operating System 8.5.

Karakter premium ditingkatkan dengan panorama glass roof dan HiFi loudspeaker system Harman Kardon. Rangkaian model BMW Seri 5 generasi terbaru adalah model pertama dengan interior vegan sebagai standar, menggunakan material Veganza yang mirip kulit untuk jok, dashboard, panel pintu dan setir.

BMW 520i M Sport dilengkapi BMW TwinPower Turbo Technology: Turbocharger dan teknologi 48-volt mild hybrid, menghasilkan output maksimal hingga 190 hp dan torsi maksimal 310 Nm. Dengan transmisi 8 percepatan Steptronic, BMW 520i M Sport dapat mencapai 0-100 km/jam dalam 8,1 detik.

BMW Seri 5 terbaru dilengkapi sistem otomatisasi berkendara dan parkir, termasuk Active Cruise Control dengan Stop & Go, Steering and Lane Control Assistant dan Parking Assistant Professional dengan Reversing Assist.

Pengoperasian intuitif dan pengalaman digital baru. BMW iDrive dengan "QuickSelect" dan BMW Operating System 8.5 menawarkan akses fungsi langsung dan layanan digital canggih. Sistem ini terintegrasi dengan BMW Curved Display dan BMW Intelligent Personal Assistant. Seri 5 terbaru juga mendukung in-car gaming dengan platform AirConsole, serta konektivitas optimal dengan empat antena 5G, BMW Digital Key dan BMW SIM Reader. Juga integrasi smartphone dengan Apple CarPlay dan Android Auto.