Zulfarshah Targetkan Tim Putra U-17 Rajawali Z-A, Lolos Semifinal Kejurnas U-17 Yogyakarta

Zulfarshah Targetkan Tim Putra U-17 Rajawali Z-A,  Lolos Semifinal Kejurnas U-17 Yogyakarta

KABARINDO, JAKARTA - Pemilik (owner) klub bolavoli Rajawali Z-A Jakarta Selatan (Jaksel), Zulfarshah menargetkan timnya akan melaju ke semifinal Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Bolavoli U-17 yang akan berlangsung di Yogyakarta, akhir Juli 2014 mendatang.

Klub bolavoli Rajawali Z-A Jakarta Selatan berhasil menjuarai Kejuaraan Provinsi Bolavoli Antarklub Usia 17 tahun ke bawah (U-17) se-DKI Jakarta, setelah mengalahkan Angkasa 3-0 di GOR Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Selasa (21/5/2024).

Selain menjadi juara, tim putra Rajawali juga memastikan satu tempat di Kejuaraan Nasional (Kejurnas) U-17, mewakili DKI Jakarta, yang dijadwalkan berlangsung akhir Juli 2024 mendatang di Yogyakarta.

Di samping sukses secara tim meraih gelar juara, klub yang berlokasi di Jakarta Selatan itu, salah satu pemainnya, Annga Surya Aditama, terpilih sebagai pemain terbaik atau Most Valuable Player (MVP) pada kejuaraan tahunan itu. 

Selain itu pula, tiga pemain lainnya dari Rajawali juga meraih predikat terbaik masing-masing posisi, antara lain M. Rifaldi sebagai best Outside Hiter, Gading Nur Rasya (best Setter), dan Caesar Ibrahim (best Libero).

Zulfarshah menyambut gembira dengan raihan yang dicapai timnya ini. “Ini merupakan keberhasian pembinaan selama ini,” ujar Zulfarshah.

Menurut mantan pemain nasional ini, Pada Kejurnas U-17 di Yogyakarta nanti, Zulfarshah menargetkan timnya masuk semfinal. “Syukur-syukur bisa masuk final dan juara,” tambahnya.

Kejuaraan yang diselenggarakan Pengprov PBVSI DKI Jakarta itu diikuti 16 tim putra dan 13 putri klub bolavoli se-DKI Jakarta, 18 hingga 21 Mei 2024 di GOR Pasar Minggu, Jakarta Selatan.

Selain Rajawali Z-A dan Angkasa di bagian putra yang lolos ke Kejurnas U-17, juga meloloskan untuk sektor putri, yakni Bharata Muda dan Sky. Foto: PBVSI