Whiz Luxe Hotel Spazio Surabaya Gelar Whizteria – Fun Run 5k & 10k, Rayakan HUT ke-1

Whiz Luxe Hotel Spazio Surabaya Gelar Whizteria – Fun Run 5k & 10k, Rayakan HUT ke-1

Whiz Luxe Hotel Spazio Surabaya Gelar Whizteria – Fun Run 5k & 10k, Rayakan HUT ke-1

Surabaya, Kabarindo – Whiz Luxe Hotel Spazio Surabaya merayakan HUT ke-1 pada 5 Mei 2024 dengan beragam kegiatan dan promosi, di antaranya menyelenggarakan event fun run Whizteria pada Minggu (5/5/2024), yang menawarkan 2 pilihan jarak lari, yaitu 5 km dan 10 km.

Kegiatan fun run ini memberikan pengalaman lari menyenangkan pada Minggu pagi dengan rute dimulai dari hotel Whiz Luxe menuju ke area perumahan Graha Family dan kembali ke area hotel.

Dodi Wijayanto, General Manager Whiz Luxe Hotel Spazio Surabaya, mengatakan event Whziteria – Fun Run tahun ini telah lama dipersiapkan dan menargetkan 300 peserta. Namun ternyata kegiatan ini diminati masyarakat. Terbukti diikuti 400 orang yang melebihi target.

“Event lari kali ini diharapkan dapat memberikan pengalaman lari bersama pada Minggu pagi dengan rute melewati perumahan Graha Family yang menawarkan pemandangan dan suasana baru bagi para pelari. Kami mengajak masyarakat untuk bergabung dan menyemarakkan event ini,” ujarnya.

Dengan beaya pendaftaran Rp.150,000, peserta mendapatkan kaos jersey lari, medali finisher, healthy fruit, air mineral dan beberapa produk sponsor. Acara dimulai pukul 05.00 dengan pemanasan bersama yang dipimpin instruktur olahraga, dilanjutkan dengan fun run dengan rute 10 km dan 5 km. Kemudian sambil menunggu para peserta lain yang belum sampai di garis finish, kegiatan dilanjutkan dengan olahraga Zumba bersama, mini games dan pembagian doorprize mulai dari voucher, produk sponsor hingga voucher menginap di berbagai properti Whiz di Indonesia.