UNIQLO x Marimekko Summer 2024, Hadirkan Keceriaan Warna-warni Khas Musim Panas Lewat Suasana Piknik Yang Seru

UNIQLO x Marimekko Summer 2024, Hadirkan Keceriaan Warna-warni Khas Musim Panas Lewat Suasana Piknik Yang Seru

KABARINDO, JAKARTA - UNIQLO mengumumkan peluncuran koleksi terbaru UNIQLO x Marimekko pada tanggal 10 Mei 2024 mendatang. Koleksi ini merupakan kolaborasi dengan rumah mode  ternama  asal Finlandia, Marimekko.

Koleksi edisi terbatas musim panas 2024 ini menampilkan siluet pakaian UNIQLO yang simpel dan nyaman dengan menampilkan motif khas Marimekko yang unik dan bold. Koleksi yang playful ini memberikan tampilan gaya yang stylish untuk beraktivitas di luar ruangan dan menambah keceriaan saat berkumpul bersama teman, keluarga, serta orang terkasih.

Hadirkan Enam Motif Marimekko yang Khas 
Dalam koleksi terbaru ini menampilkan enam motif grafis Marimekko yang ikonis, yang menghadirkan suasana menyenangkan musim panas dari empat desainer Marimekko yang ternama. Koleksi ini menghadirkan pola dari tiga dekade, yaitu tahun 1950-an, 1960-an, dan 1970-an.

Karakter berani khas desainer Maija Isola hadir dalam motif grafis Melooni (buah melon), lalu motif Asema (stasiun) karya Pentti Rinta berpadu unik dengan motif bunga abstrak Ruukku (pot bunga) karya Maija Isola serta motif Demeter karya Katsuji Wakisaka.

Untuk memberi harmoni pada corak tabrak yang abstrak, tampil pula motif Lirinä (bunyi gemericik air) bergelombang karya Rinta, dan motif Galleria (galeri) karya Vuokko Eskolin-Nurmesniemi menuangkan ekspresi yang kuat pada koleksi ini. Seluruh motif ceria yang hadir ini memiliki makna, mulai dari garis-garis tebal hingga motif bunga abstrak. Koleksi nan atraktif ini menjadi penyegar untuk melengkapi gaya keseharian kita.

 

Menikmati Musim Panas Dengan Gaun, T-shirts, Aksesoris 

Untuk gaya Summer yang cocok dengan iklim tropis di Indonesia, tersedia berbagai macam gaun pada koleksi terbaru UNIQLO x Marimekko Summer 2024, dilengkapi dengan aksesoris seperti Topi Bucket Proteksi Sinar UV, Sepatu Slip On Kanvas, juga Tas Bahu Mini Bulat dengan motif yang playful.

Selain item WOMENS dan GIRLS, koleksi terbaru ini juga tersedia untuk bayi. Pakaian musim panas yang sempurna dapat berupa kombinasi antara kemeja dan T-shirt serta rok dengan motif yang senada. Foto: Dok. Uniqlo