Uniqlo Hadirkan Koleksi Terbaru Flannel Fall/Winter 2024 "Endless Styles in Pattern"

 Uniqlo Hadirkan Koleksi Terbaru Flannel Fall/Winter 2024 "Endless Styles in Pattern"

KABARINDO, JAKARTA - UNIQLO kembali hadirkan koleksi terbaru Flannel Fall/Winter 2024 dengan tema "Endless Styles in Patterns". Koleksi flannel terbaru kali ini hadir dengan 41 varian motif dan warna, serta bahan berkualitas yang pastinya akan nyaman dikenakan.

Rangkaian koleksi terbaru flannel ini sangat cocok dalam menemani setiap momen berhargamu, karena sangat mudah untuk dipadupadankan mengikuti gaya favoritmu. Mau lebih kreatif dengan flannel? UNIQLO menghadirkan inspirasi gaya mix and match yang seru ala public figure kesayangan, dari Haruka & Shani JKT48, Reza Chandika, Derby Romero, Luna Maya, Rianti Cartwright, Marcel & Mischa Chandrawinata, dan tentunya Vidi Aldiano dan Laleilmanino.

“Ekspresikan dirimu lewat Flannel! Koleksi ini selalu menjadi favorit karena sangat mudah dipadupadankan, dan bisa membuat tampilanmu jadi stylish dengan instan. Tak hanya sebagai outfit keren, koleksi Flannel Fall/Winter 2024 UNIQLO pun nyaman dikenakan karena terbuat dari 100% katun dan menggunakan teknik brushed, sehingga bahannya terasa lebih halus di kedua sisinya.

Karena itulah flannel menjadi pilihan yang cocok untuk dikenakan di berbagai aktivitas,” ujar Lisqia Lalantika, Marketing Manager UNIQLO Indonesia. 

Berikut sederet inspirasi gaya selebriti tanah air yang berkreasi mengenakan koleksi terbaru flannel UNIQLO:

 

Sweet & Feminin ala Haruka & Shani JKT48

Haruka dan Shani JKT48 menunjukkan bahwa flannel bisa jadi andalan untuk tampil feminin. Keduanya kompak memilih rok panjang bersiluet lurus yang memberikan sentuhan manis pada penampilan mereka. Haruka mengkombinasikan  bra top sebagai dalaman kemeja flannel berkerah skipper dalam warna light gray. Aksen belt ia pilih untuk mempertegas siluet ramping di pinggang. Sementara itu, Shani tampil anggun dengan flannel UNIQLO berkerah gather yang dipadukan dengan Rok Panjang dan belt. Sweet and effortlessly stylish! 

Gaya Kasual Ala Reza Chandika dan Derby Romero
Buat kamu yang suka bergaya trendy dan up-to-date, gaya Reza Chandika yang memadukan flannel hijau dengan celana kargo beige serta sepatu low rise boots, bisa jadi look andalan yang simpel tapi super nyaman untuk hangout. Kasual dengan gaya klasik juga bisa, seperti gaya Derby Romero yang memadukan AIRism t-shirt hitam dengan kemeja flannel warna coklat tua yang dikancing setengah, dipadukan celana jeans slim fit berwarna gelap, juga topi koboi sebagai aksesoris untuk tampilan yang lebih classy. Keren, nyaman, dan pastinya cool abis!

 

Elegan dan Chic Ala Rianti Cartwright dan Luna Maya

Rianti Cartwright tampil elegan dalam balutan Flannel UNIQLO berkerah skipper warna coklat yang dipadukan dengan rok panjang berwarna senada dan sepatu loafers. Tampilan monotone pun bisa jadi inspirasi gaya yang elegan. Tak kalah keren, Luna Maya juga terlihat memukau dalam padanan tank top putih, Flannel UNIQLO hijau dengan styling off shoulder menggunakan belt, dan rok satin warna hijau terang, dilengkapi dengan sepatu boots.

 

Sporty Ala Vidi, Marcel & Mischa dan Laleilmanino                                
Marcel & Mischa Chandrawinata dan Laleilmanino kompak memilih gaya sporty casual dalam balutan flannel UNIQLO. Padanan T-shirt dan kemeja flannel sebagai luaran memang selalu jadi andalan untuk tampil keren nan effortless. Sempurnakan look dengan celana slim fit dan sepatu sport ala Marcel dan Mischa. Bisa juga dikreasikan dengan celana baggy atau wide fit yang super nyaman seperti yang dipilih Laleilmanino. Untuk kamu yang suka eksploratif dengan styling menggunakan aksesoris, contek gaya Vidi Aldiano yang mengkombinasikan kemeja flannel dengan cargo pants yang ditekuk ke dalam sepatu boots. Tambahkan juga syal pendek sebagai aksen untuk tampilan yang semakin berbeda. 

 

Bold dan Trendy ala Shenina Cinnamon

Shenina Cinnamon tampil bold dan trendy dengan Flannel UNIQLO berkerah skipper yang dipadukan dengan skirt dan sepatu boots. Tone warna gelap yang dipilihnya untuk menambah kesan bold dan sedikit maskulin pada tampilannya.


Deretan koleksi terbaru UNIQLO Flannel Fall/Winter 2024 ini sangat versatile untuk berbagai aktivitas, mudah dikreasikan dan disesuaikan sesuai gaya personal dan aktivitas keseharian masing-masing. Ada sejuta cara untuk styling dengan flannel, temukan gaya yang sesuai dengan karaktermu! Foto: Koleksi Uniqlo