Tunggal Putri Sulut dan Jateng Berebut Emas Pertama Cabor Soft Tenis Hari Ini

Tunggal Putri Sulut dan Jateng Berebut Emas Pertama Cabor Soft Tenis Hari Ini

KABARINDO, ACEH - Tunggal putri Soft Tenis Sulawesi Utara (Sulut) melalui Anadeleyda akan berebut emas cabang olahraga (cabor) Soft Tenis dengan  Allif Nafiiah dari Jawa Tengah (Jateng),  Sabtu sore ini (14/9/2024).

Pertandingan yang akan digelar  di lapangan Markas Polisi Daerah (Mapolda) Aceh ini kedua atlet berjuangan mencatatkan sejarah dalam helatan Pekan Olahraga Nasional (PON) XXI Aceh-Sumut 2024 yang baru pertama kali ini cabor Soft Tenis dipertandingkan.

"Saya akan sekuat tenaga berjuang dan memberikan yang terbaik untuk Sulut meraih medali emas," papar  Anadeleyda bersemangat.

Diketahui, Anadeleyda adalah atlet Soft Tenis Indonesia yang pernah meraih medali perak di Sea Games tahun 2019. Pengalaman dan mental bertanding Ana demikian sapaan Anadeleyda sepertinya sudah teruji.

Sementara itu, Allif Nafiiah juga tidak bisa dipandang sebelah mata,  Allif Nafiiah adalah atlet soft tennis putri Indonesia.

Ia pernah meraih medali perak pada nomor Women's Team di SEA Games 2023. Pada Asian Games 2022 Hangzhou, ia berkompetisi pada nomor Women's Singles dan Mixed Doubles.

Jadi siapa yang terbaik diantara mereka berdua pada PON 2024 ini, dan mencatatkan sejarah pertama kali. Final tunggal putri Soft Tenis akan digelar pukul 16.00 WIB.