Tragis! Ibu dan Anak Tewas Mengenaskan Bersimbah Darah di Rumah Mewah

Tragis! Ibu dan Anak Tewas Mengenaskan Bersimbah Darah di Rumah Mewah

KABARINDO, PALEMBANG - Seorang ibu dan anak ditemukan tewas mengenaskan bersimbah darah di dalam rumah mewah miliknya di Jalan Karya Baru, Macan Lindungan, Kecamatan Ilir Barat I, Kota Palembang, Senin (15/4/2024) siang.

Diduga keduanya menjadi korban pembunuhan lantaran saat ditemukan di bagian kepala salah satu korban masih tertancap senjata tajam jenis belencong.

Peristiwa itu menggegerkan warga. Kedua korban yakni, Wasilah (40) dan Farah (16) ditemukan tewas dengan luka di sekujur tubuh. Bahkan saat ditemukan, di bagian kepala korban Wasilah, masih tertancap senjata tajam jenis belencong.

Kedua korban ditemukan terpisah, korban Wasilah ditemukan di dalam garasi. Sedangkan korban Farah ditemukan di dalam kamar rumah miliknya.

Polisi yang tiba di lokasi kejadian langsung memasang garis polisi dan melakukan olah tempat kejadian perkara serta menyisir sekitar lokasi guna mengumpulkan alat bukti.

Menurut Kapolrestabes Palembang, Kombes Pol Haryo Sugi, peristiwa berdarah ini terjadi saat suami korban tak ada di rumah. Hanya ada korban bersama putrinya yang tewas dan anak bungsu laki-lakinya yang selamat berusia delapan tahun. Anak tersebut selamat karena mengunci diri di dalam kamar.

Berdasarkan keterangan anak korban, pelaku berjumlah satu orang. Namun sang anak tidak mengenali wajah pelaku.

Kini, jenazah korban telah dibawa oleh tim identifikasi Polrestabes Palembang ke Rumah Sakit Mohammad Hasan Bhayangkara Palembang guna menjalani pemeriksaan forensik.

Sementara, suami dan anak korban telah dibawa polisi ke Mapolrestabes Palembang guna diambil keterangan. Kasus ini telah ditangani oleh Satreskrim Polrestabes Palembang dan tengah memburu terduga pelaku.