The Southern Hotel Surabaya Rayakan HUT ke-1, Tanam Pohon Hingga Masak 1000 Porsi Mie

The Southern Hotel Surabaya Rayakan HUT ke-1, Tanam Pohon Hingga Masak 1000 Porsi Mie

The Southern Hotel Surabaya Rayakan HUT ke-1, Tanam Pohon Hingga Masak 1000 Porsi Mie


Surabaya, Kabarindo–The Southern Hotel Surabaya meryakan HUT ke-1 sebagai hotel berbintang empat dengan brand lokal di kawasan Jemursari pada Kamis (27/6/2024).

Dalam rangka merayakan HUT ke-1, The Southern Hotel Surabaya mengadakan rangkaian acara bertajuk “Road to Anniversary”, dimulai dari kegiatan donor darah yang telah berlangsung pada 10 Juni 2024 lalu. Sedangkan kegiatan yang dilakukan pada hari H adalah penanaman 10 pohon, masak besar untuk 1.000 orang serta ramah tamah untuk tamu yang berkunjung dan merayakan hari jadinya.

General Manager The Southern Hotel Surabaya, Kencana Herdianto, mengatakan pihaknyai memaknai HUT pertama tersebut sebagai berkat berlimpah, terutama pasca peresmian brand baru. Karena itu, pihaknya ingin mengembalikan berkat ini untuk alam dan masyarakat. Semoga rangkaian kegiatan ini bermanfaat bagi semuanya.

“Penanaman 10 pohon merupakan bentuk terima kasih untuk alam yang selama ini sudah memberikan banyak manfaat dan dirasakan dalam bisnis hotel tersebut,” ujarnya

Penanaman pohon melibatkan aparat setempat dari kecamatan, polsek dan koramil. Kegiatan dilanjutkan dengan kegiatan memasak besar sebanyak 1000 porsi mie, yang dilakukan oleh semua juru masak The Southern dipimpin oleh Executive Chef Sarto untuk yang dibagikan kepada masyarakat sekitar dan panti asuhan yang membutuhkan.

“Dalam kegiatan ini, kami juga mengajak Key Opinion Leader (KOL) yang sudah bekerja sama dengan The Southern untuk berpartisipasi dalam memasak dan membagikan makanan,” ujar Director Sales and Marketing, Yudi Santoso.

Herdianto menambahkan, mulai dari kegiatan penanaman pohon hingga memasak mie dalam porsi banyak tersebut merupakan sebuah simbol dan harapan yang sangat berarti bagi The Southern dengan makna GROWING untuk selalu tumbuh dan bermanfaat bagi sekitarnya.