Sutradara Squid Game Bocorkan Jalan Cerita Season ke-2

Sutradara Squid Game Bocorkan Jalan Cerita Season ke-2

KABARINDO,SEOUL - Kabar baik datang dari sutradara “Squid Game” Hwang Dong Hyuk. Ia mengkonfirmasi bahwa pihak Netflix telah mengamini rencana untuk melanjutkan cerita Squid Game untuk musim mendatang karena antusiasme yang tinggi dari masyarakat seluruh dunia terkait serial hit tersebut.

Hal ini diungkapkan oleh Hwang Dong Hyuk pada hari Selasa (28/12/2021), saat dirinya hadir dalam sebuah wawancara dengan KBS. Di wawancara tersebut dia berkomentar soal rencananya bersama Netflix trsebut.

“Saat ini saya sedang berdiskusi dengan Netflix tentang kelanjutan Musim 2 dan Musim 3 [dari ‘Squid Game’]." ungkapnya.

“Saya pikir kami akan segera mencapai semacam kesepakatan [terkait diskusi dengan Netflix],” lanjut sang sutradara.

Dong Hyuk pun paham betul bahwa banyak penggemar Squid Game yang tak sabar menunggu kelanjutan dari drama yang dibintangi Lee Jung Jae tersebut.

"Kami tahu bahwa banyak orang sedang menunggu, jadi semua orang bekerja keras untuk mempersiapkan musim depan dengan pandangan positif.” ungkapnya

Terkait bocoran jalan cerita di season kedua, Hwang Dong Hyuk mengungkapkan bahwa inti plot untuk Musim 2 adalah terkait latar belakang berlangsungnya Squid Game.

“Fokus [musim kedua] adalah kisah Seong Gi Hun [karakter yang diperankan Lee Jung Jae] untuk mengungkap misteri di balik organisasi yang menggelar permainan maut tersebut,”ungkapnya.

“Alur keseluruhan Musim 2 akan menjadi kisah orang-orang yang ditemui Gi Hun dan orang-orang yang dia kejar.”

Sumber: Soompi

Foto: imdb