Sharp Gandeng Aplikasi Vidio, Berikan 3 Bulan Nonton Gratis

Sharp Gandeng Aplikasi Vidio, Berikan 3 Bulan Nonton Gratis

Sharp Gandeng Aplikasi Vidio, Berikan 3 Bulan Nonton Gratis

Dengan membeli TV Sharp tipe Android dan Google TV ukuran 32 inch - 75 inch

Surabaya, Kabarindo- Untuk meningkatkan penjualan produk LED TV, Sharp Indonesia berkolaborasi dengan aplikasi Vidio. Mulai pertengahan Oktober 2024, Vidio hadir di setiap TV Sharp tipe Android serta Google TV.

Melalui pembelian TV Sharp tipe Android dan Google TV ukuran 32 inch - 75 inch, konsumen akan mendapatkan akses gratis Vidio Platinum selama 3 bulan. Proses aktivasi yang cepat dan mudah menggunakan teknologi seamless activation memberikan pengalaman menonton yang nyaman bagi semua pengguna.

“Cukup buka aplikasi Vidio di homepage Sharp Google TV, klik ‘Ambil Bonus’ pada banner promo dan login ke akun Vidio. Jika belum memiliki akun, proses pendaftarannya pun sangat sederhana. Dalam sekejap, beragam tayangan menarik siap dinikmati,” ujar Ardy, Product Strategy Group AUVI & Smartphone Head Division PT Sharp Electronics Indonesia, pada Jumat (25/10/2024).

Dengan langganan Vidio Platinum, pengguna mendapatkan akses ke pertandingan olahraga seru seperti BRI Liga 1 dan UEFA Champions League, juga bisa menikmati Vidio Original Series yang dibintangi artis ternama Indonesia seperti Dian Sastrowardoyo, Laura Basuki, Jefri Nichols dan Naura Ayu. Tak ketinggalan, terdapat film Hollywood terbaru, drama Korea yang populer, anime menarik serta tayangan edukatif untuk anak-anak.

“Kolaborasi dengan Vidio adalah langkah Sharp dalam menghadirkan hiburan berkualitas. Dengan aplikasi Vidio di Sharp TV tipe Android dan Google TV, konsumen dapat merasakan pengalaman menonton yang praktis dan menyenangkan, dilengkapi dengan kualitas gambar dan suara yang prima,” ujar Ardy.

Foto: istimewa