Sharp Funtastic Berikan Beragam Hadiah, Apresiasi Konsumen Setia

Sharp Funtastic Berikan Beragam Hadiah, Apresiasi Konsumen Setia

Sharp Funtastic Berikan Beragam Hadiah, Apresiasi Konsumen Setia

Surabaya, Kabarindo–Sharp Indonesia kembali meluncurkan kampanye Sharp Lovers Day dengan nama Sharp Funtastic. Promo penjualan ini akan memberikan banyak keuntungan bagi konsumen setia Sharp yang melakukan transaksi pembelian produk Sharp mulai 1 Agustus 2024 – 31 Januari 2025.

Andry Adi Utomo, National Sales Senior General Manager PT Sharp Electronics Indonesia, mengatakan program Sharp Funtastic merupakan lanjutan dari program Sharp Lovers Day yang sudah menjadi ciri khas pihaknya dalam melayani seluruh pelanggan Sharp.

“Kami sangat mengapresiasi konsumen setia yang telah memilih produk-produk kami dengan memberikan beragam hadiah bagi mereka yang membeli produk Sharp,” ujarnya.

Dalam program ini, Sharp Funtastic menawarkan 150 hadiah menarik bagi 150 konsumen setia yang beruntung. Yaitu 1 unit mobil, 4 unit motor, 20 unit TV Sharp 42 inch Google TV 2T-C42EG1i, 75 unit kulkas mini bar Sharp SJ-50MB-XW dan 50 unit mesin cuci Sharp twin tube ES-T65MW.

Untuk mengikuti program ini, konsumen bisa membeli produk Sharp tipe apa pun di toko tradisional, hypermarket atau online senilai minimal Rp.1 juta (tidak berlaku kelipatan) selama periode 1 Agustus 2024 – 31 Januari 2025. Konsumen lalu diminta untuk mengunduh aplikasi Sharp ID di Android dan iOS, mengisi data diri, mendaftarkan produk yang dibeli dan mengunggah kuitansi/nota pembelian untuk memudahkan proses verifikasi. Konsumen lalu mendapatkan 1 nomor kode undian yang akan diumumkan pada 19 Februari 2025 melalui live streaming di Facebook fans page Sharp Indonesia. Untuk konsumen yang berbelanja senilai Rp.2,5 juta, Sharp akan memberikan tambahan e-voucher hingga Rp.300.000 (hanya untuk 5.000 pendaftar pertama).

Foto: istimewa