Sambangi Queen Klinik Bedah Plastik, Irma Darmawangsa Revisi Hidung Jadi Mancung Ala Blasteran Eropa

Sambangi Queen Klinik Bedah Plastik, Irma Darmawangsa Revisi Hidung Jadi Mancung Ala Blasteran Eropa

KABARINDO, JAKARTA  - Biar tambah cantik, penyanyi dangdut Irma Darmawangsa Revisi Renovasi Hidung bersama kakak perempuannya yang juga penyanyi, melakukan perawatan kecantikan di Queen Klinik Bedah Plastik di kawasan Sunter Jakarta Utara. Irma sudah bulat hati untuk menjalani operasi Revisi Renovasi Hidung ala blasteran Eropa. 

Sebelum menjalani operasi tersebut, penyanyi yang melepas sejumlah lagu hits seperti Yank- Ayank, Bocor, Wanda (Wanita Penggoda), dan Sega atau Gadun ini telah berkonsultasi dengan tim dokter QUEEN.

 "Sebelumnya memang saya pernah pengalaman pahit saat perawatan hidung ditempat lain yang kurang memuaskan hasilnya. Melalui masukan dari Irvan Sebastian akhirnya saya berkonsultasi dengan tim dokter Queen Bedah Plastik, sepakat untuk dilakukan Operasi Revisi hidung ala blasteran Eropa sesuai keinginan saya," kata Irma artis papan atas di Queen Klinik Bedah Plastik di kawasan Sunter, Jakarta Utara, Senin (15/7/2024).

Irma, penyanyi kenes dan ceria yang juga dikenal sebagai artis peran . memang sudah lama menjadi pelanggan setia Queen,  klinik kecantikan legendaris yang didirikan pasangan suami istri Margoto dan Sri Jarwati sejak 33 tahun lalu.

"Saya sendiri memang  setiap bulan rutin melakukan berbagai perawatan di Queen,  dan suntik botox 6 bulan sekali agar wajah saya terlihat kencang dan fresh," ungkap penyanyi yang cantik ini. 

Dalam kesempatan ini, Irma ditemani kakaknya Tuty Darmawangsa yang juga dikenal sebagai penyanyi dangdut. Tuty yang pernah hits dengan lagu ciptaan nya sendiri berjudul 'Merindu' juga melakukan treatmen di Queen yang dikenal sebagai klinik kecantikan modern , yang ditangani tim dokter  spesialis bedah plastik, serta didukung peralatan dan fasilitas kekinian.

"Saya melakukan treatmen botox supaya penampilan selalu tampak lebih muda dari usia sebenarnya," ungkap Tuty yang usianya sudah kepala empat.

Pasangan suami istri Margoto dan Sri Jarwati selaku owner Queen Klinik Bedah Plastik , menjelaskan bahwa klinik QUEEN sejak puluhan tahun lalu sudah banyak melayani perawatan kecantikan kalangan artis, selebriti, pengusaha, maupun masyarakat awam.

Nama Margoto dan Sri jarwati sudah sangat familiar di dunia entertain karena banyak berhubungan dengan artis papan atas.

"Queen Klinik Bedah Plastik  melayani berbagai treatmen ringan maupun bedah yang bertujuan untuk kecantikan seperti : memancungkan hidung, membuat lipatan mata, lipat mata baby doll, menghilangkan kantong mata, pembentukan dagu, pasang implan dagu, pembentukan bibir love, menipiskan bibir tebal, membuat lesung pipi, meniruskan rahang, buccal fat, sedot lemak, pasang implan payudara, face lift, dan lain lainnya," jelas Margoto.

Apa yang dilakukan dokter terhadap Irma adalah tindakan rhinoplasty yakni operasi plastik untuk mengubah bentuk hidung agar lebih ideal. Adapun bentuk hidung yang paling trend di kalangan kaum wanita adalah mancung ala blasteran Eropa.

Mancung ala blasteran Turkey, Bentuk hidungnya sedikit lebih lancip dibandingkan hidung wanita Asia , sehingga membuat wajah seseorang menjadi lebih cantik dan tirus. Foto: Orie Buchori/Kabarindo.com