Resmi ! Dejan Antonic Tangani Tim Barito Putera di Liga 1 Musim Depan

Resmi ! Dejan Antonic Tangani Tim Barito Putera di Liga 1 Musim Depan

KABARINDO, BANJARMASIN – Untuk menghadapi Liga 1 2022-2023, Barito Putera telah  menunjuk pelatih baru, yakni Dejan Antonic. Tak hanya pelatih baru saja yang telah didatangkan, tapi tim berjuluk Laskar Antasari itu juga merekrut Donny Monim dari Persipura Jayapura.

Sebelumnya, Barito Putera dilatih oleh Rahmad Darmawan. Pelatih yang biasa disapa RD itu berhasil membuat Laskar Antasari keluar dari zona degradasi pada musim lalu.

Namun sayangnya, RD tidak lagi melanjutkan kerjasamanya dengan Barito Putera. Dirinya saat ini memilih untuk kembali melatih RANS Cilegon FC yang mana kita tahu merupakan klub promosi Liga 1 untuk musim depan.

Saat ini, teka-teki pengganti Rahmad Darmawan pun telah terungkap. Barito Putera resmi menunjuk Dejan Antonic sebagai nahkoda baru mereka untuk Liga 1 musim depan. Informasi tersebut diumumkan melalui unggahan video di akun instagram resmi mereka, @psbaritoputeraofficial.

“Saya tidak asing lagi dengan sepakbola Indonesia. Ini adalah rumah kedua bagi saya. Saya siap melakukan perjalanan baru musim depan. Saya, Dejan Antonic, pelatih Barito Putera,” ujar Dejan Antonic dalam unggahan video tersebut, Jumat (22/4/2022).

Ya, sosok Dejan Antonic memang bukan merupakan pelatih baru di dunia sepak bola Indonesia. Terakhir kali, dia menjadi pelatih PSS Sleman namun mundur pada akhir putaran pertama Liga 1 2021-2022.

Tak hanya pelatih asal Serbia itu saja yang digaet oleh Laskar Antasari. Karena tidak lama kemudian, mereka memperkenalkan rekrutan pemain barunya, yaitu Donny Monim yang mana dia sebelumnya juga pernah berseragam Barito Putera.

“Anak Papua yang kembali pulang berseragam Bakantan Hamuk! Welcome Back,” tulis dalam akun instagram Barito Putera.

Tentunya menarik melihat siapa lagi pemain yang akan direkrut Barito Putera sebelum Liga 1 2022-2023 bergulir. Rencananya kompetisi Liga 1 2022-2023 baru akan dimulai pada 27 Juli 2022 mendatang.