Relawan "BERAS" Deklarasi Dukung Ridwan Kamil-Suswono di Pilgub Jakarta 2024

Relawan "BERAS" Deklarasi Dukung Ridwan Kamil-Suswono di Pilgub Jakarta  2024

KABARINDO, JAKARTA - Bertempat di Cempaka Ballroom Hotel The Tavia Heritage Jakarta Pusat, Kamis (12/9/2024), relawan yang menamakan diri Barisan Millenial Relawan Ridwan Kamil – Suswono (BERAS) mendeklarasikan dukungan untuk pasangan calon gubernur dan calon wakil gubernur Jakarta Ridwan Kamil - Suswono pada Pilgub Jakarta 2024.

Ketua Umum BERAS Januardi Nylman mengatakan dukungan yang dideklarasikan BERAS tersebut merupakan komitmen bersama kalangan generasi millenial untuk mewujudkan Jakarta baru, Jakarta Maju, dan Jakarta Menang.

"Kami relawan BERAS terdiri dari teman – teman generasi millenial yang berdomisili di Jakarta, tersebar di lima wilayah Kotamadya dan satu Kabupaten, kami mendukung dan siap memenangkan pasangan Bang Emil – Babeh Suswono dalam Pilgub Jakarta 2024, karena kami meyakini pasangan ini dapat mewujudkan Jakarta Baru, Jakarta Maju, dan Jakarta Menang serta dapat lebih melibatkan peran teman – teman generasi millenial untuk ikut serta dalam pembangunan Jakarta kedepannya," kata Januardi di sela -sela deklarasi.

Januardi menyatakan relawan BERAS merupakan barisan millenial yang anggotanya terdiri dari latar belakang yang beraneka ragam, ada santri, pengusaha, pengacara, akademisi, politisi, ahli IT, karyawan dan lainnya.

Dengan latar belakang anggotanya tersebut menurut Januardi relawan BERAS akan mampu memenangkan dan juga memberikan sumbangsih ide, gagasan, pemikiran maupun tindakan nyata dengan program – program pro millenial bagi pasangan calon Ridwan Kamil – Suswono.
"Kami dukung semua program pasangan calon dan siap ikut serta membangun Jakarta," kata Januardi.

Poin deklarasi dukungan tersebut ialah  MENDUKUNG SEPENUH HATI SERTA SIAP MEMENANGKAN PASANGAN CALON GUBERNUR DAN CALON WAKIL GUBERNUR JAKARTA PERIODE 2024 – 2029 BAPAK RIDWAN KAMIL DAN BAPAK SUSWONO. Foto: Ist