Rayakan Anniversary ke-40, UNIQLO Hadirkan Pameran The Art and Science of LifeWear di Paris

Rayakan Anniversary ke-40, UNIQLO Hadirkan Pameran The Art and Science of LifeWear di Paris

KABARINDO, JAKARTA -  Perusahaan ritel pakaian global, UNIQLO menyelenggarakan pameran 
The Art and Science of LifeWear: What Makes Life Better? mulai Selasa, 1 Oktober 2024, di 
Pavillon Vendôme, yang merupakan jantung budaya Kota Paris.

Dalam rangka anniversary UNIQLO  ke-40, dihadirkan pameran berskala besar yang bersifat imersif dan eksperimental, menghadirkan  LifeWear, filosofi UNIQLO yang mengekspresikan kesederhanaan, kualitas terbaik, pakaian seharihari dengan keindahan yang praktikal, serta didesain untuk membantu meningkatkan kualitas  hidup setiap orang. 
 
 Pendiri UNIQLO sekaligus Chairman, President & CEO Fast Retailing, Tadashi Yanai, menyampaikan, bahwa dalam rangka merayakan ulang tahun UNIQLO yang ke-40, merasa sangat terhormat dan 
senang dapat menyelenggarakan acara istimewa ini di Paris - pusat fashion dunia.

"UNIQLO LifeWear  hadir berkat kemitraan kami dengan Toray, salah satu produsen material canggih terkemuka di dunia. Kami menantikan kunjungan dari seluruh dunia ke Paris untuk merasakan inovasi, kualitas, dan nilai  yang telah menjadi fondasi UNIQLO selama 40 tahun, yang ditampilkan melalui serangkaian instalasi  imersif" paparnya.

Turut hadir dalam peluncuran tersebut, Mitsuo Ohya, Presiden Toray Industries, yang juga mengatakan, mulai bekerja sama dengan UNIQLO pada tahun 1999. Hubungan panjang yang telah terjalin selama 25 tahun ini dibangun di atas dasar komitmen bersama yang kuat untuk menggabungkan kekuatan UNIQLO dengan teknologi dan keahlian manufaktur Toray untuk menciptakan produk LifeWear.

"Ini termasuk inovasi ikonis seperti HEATTECH, yang dicintai oleh pelanggan UNIQLO di mana pun," ucapnya.

UNIQLO dan Toray juga mengumumkan bahwa sejumlah satu juta pakaian HEATTECH akan
didonasikan bahkan lebih banyak lagi ke seluruh dunia mulai musim dingin ini, sebagai bagian dari
komitmen UNIQLO dalam membuat hidup lebih baik melalui bisnis dan produk LifeWear-nya. Donasi akan difokuskan pada negara-negara di mana UNIQLO beroperasi, untuk membantu mereka yang membutuhkan kehangatan: para pengungsi, anak-anak, dan korban bencana.

Tema utama dari pameran "The Art and Science of LifeWear: What Makes Life Better?" adalah
bagaimana UNIQLO berupaya membuat hidup lebih baik bagi semua orang melalui bisnis dan produk LifeWear. UNIQLO Global Brand Ambassador, Roger Federer, dan Creative Director yang baru ditunjuk, Clare Waight Keller, hadir dalam diskusi panel khusus untuk berbagi tentang apa yang membuat hidup mereka lebih baik, dan bagaimana pertanyaan ini akan menginspirasi desain LifeWear di masa depan. 

Diskusi tersebut sekaligus meluncurkan kampanye marketing global terbaru oleh UNIQLO, yang
menampilkan tokoh-tokoh seperti Roger Federer, Clare Waight Keller, Jonathan Anderson, Christophe Lemaire & Sarah-Linh Tran dalam serangkaian film pendek yang autentik dan
mendalam, untuk mengungkapkan apa yang penting bagi mereka dalam hidup.

Pada acara pembukaan resmi pameran di Paris, tanggal 1 Oktober, para desainer UNIQLO dan UNIQLO Global Brand Ambassador turut berkumpul dalam malam acara private yang juga dihadiri oleh tokoh berpengaruh dalam industri fashion, Anna Wintour.

The Art and Science of LifeWear: What Makes Life Better? berlangsung dari Selasa, 1 Oktober
hingga Sabtu, 5 Oktober 2024, dibuka untuk umum dengan tiket masuk gratis. Foto: Dok. Uniqlo