Raline Shah Hadiri Gala Premiere Film Marcello Mio di Cannes Film Festival 2024

Raline Shah Hadiri Gala Premiere Film Marcello Mio di Cannes Film Festival 2024

KABARINDO, CANNES - Menonton berbagai film peserta kompetisi Cannes Film Festival merupakan hal yang paling dinantikan para pecinta film yang hadir di festival tahun ini, termasuk Raline Shah.

Salah satunya adalah menghadiri pemutaran film komedi drama ‘Marcello Mio’ yang merupakan saduran dari kisah nyata kehidupan aktor legendaris mendiang Marcello Mastroianni dan para anggota keluarganya termasuk aktris Catherine Deneuve dan Chiara Mastroianni yang memerankan diri mereka sendiri.

Keduanya turut hadir pada pemutaran perdana ini dan menyapa para tamu undangan khusus yang memadati auditorium. Raline Shah hadir dengan mengenakan busana karya desainer Stella Rissa.

“Marcello Mio merupakan salah satu komedi drama yang sangat menghibur. Kisah hidup keluarga mendiang Marcello Mastroianni sangat menarik dan diadaptasi ke dalam film dengan brilian. Saya mengagumi Catherine Deneuve, aktris Prancis yang juga menjadi legenda dunia film hingga kini. Bisa merasakan kehadirannya semalam di acara pemutaran perdana merupakan pengalaman yang luar biasa,” ujar Raline Shah.