PLN Mobile Proliga 2024: Jakarta Pertamina Pertamax Buka Persaingan ke Final Four

PLN Mobile Proliga 2024: Jakarta Pertamina Pertamax Buka Persaingan ke Final Four

KABARINDO, MALANG - Tim putra Jakarta Pertamina Pertamax membuka persaingan lolos ke final four, usai membungkam Kudus Sukun Badak dengan skor 3-0 (25-15, 26-24, 25-23) dalam lanjutan PLN Mobile Proliga 2024 di GOR Ken Arok Malang, Jumat (14/6/2024).

Dengan modal empat kemenangan dari sepuluh laga, Pertamina Pertamax membuka persaingan dengan peringkat keempat klasemen sementara, Jakarta Bhayangkara Presisi yang mengunpulkan lima kemenangan dari sembilan laga.

Peluang tim asuhan Indra Wahyudi Harahap ke final four cukup berat. Karena masih menyisakan dua laga melawan Palembang Bank SumselBabel, Minggu (16/6/2024) di Malang. Dan satu laga lagi melawan Jakarta STIN BIN, pekan depan di Pontianak.

Menurut pelatih Pertamina Pertamax, Indra Wahyudi Harahap, pihaknya akan tetap berusaha untuk memenangkan laga, meski peluang tipis lolos ke final four.

"Apapun hasilnya kita tetap berusaha tampil bagus," kata Indra.

Melawan Kudus Sukun Badak, sebelumnya sudah dipelajari dari video. "Dari hasil evaluasi, kita serang dari servis," tuturnya.

Sementara itu, pelatih Sukun Badak, Ibarsjah Djanu, mengatakan timnya sudah tidak punya peluang ke final four. "Kita ingin main lepas dan berharap menang, karena peluang kita sudah tertutup  ke final four," tambahnya.

Tapi ternyata, katanya,  tim asuhannya tidak mampu bermain tenang bahkan banyak kesalahan sendiri.

Jadwal Sabtu (15/6/2024): 
Jam 14.00 WIB: Bhayangkara-Garuda (putra)
Jam 16.00 WIB: BJB-PLN (putri)
Jam 18.30 WIB: STIN BIN-LavAni (putra).Foto: PBVSI