PLN Mobile Proliga 2024: Garuda Jaya Akhirnya Mendapatkan Satu Set

PLN Mobile Proliga 2024: Garuda Jaya Akhirnya Mendapatkan Satu Set

KABARINDO, PONTIANAK - Jakarta Garuda Jaya akhirnya mampu mendapatkan satu set pada laga pamungkas, dalam lanjutan PLN Mobile Proliga 2024 saat menghadapi Palembang Bank SumselBabel di GOR Terpadu A. Yani, Pontianak, Minggu (23/6/2024).

Sejak digelarnya Proliga musim ini, tim asuhan Li Qiujiang ini selalu kalah dengan skor 0-3. Sedangkan saat menghadapi Bank SumselBabel, anak-anak Garuda Jaya mencetak skor 1-3 (17-25, 23-25, 25-23, 21-25).

Meski begitu, tim yang disiapkan menuju Kejuaraan Asia U-20 di Surabaya, 23-30 Juli 2024 mendatang, tetap berada di peringkat terbawah alias ketujuh klasemen putra.

Sedangkan bagi Bank SumselBabel, kemenangan ini tidak berpengaruh dan tetap berada di peringkat kedua klasemen.

Pada laga ini, Bank SumselBabel lebih banyak menurunkan pemain-pemain lokal. "Saya memang mencoba pemain lokal. Karena sudah tidak berpengaruh lagi," kata pelatih Bank SumselBabel, Iwan Dedi Setiawan usai laga.

Menurut pelatih yang biasa dipanggil Giso itu, karena sudah tidak berpengaruh lagi, dia ingin memberi kesempatan kepada semua pemain bermain. "Ini kesempatan untuk mencoba pemain," tuturnya.

Sementara itu, pelatih Garuda Jaya, Li Qiujiang mengakui kalau tim asuhannya belum maksimal. "Masih perlu pembenahan," tukasnya. Foto: PBVSI