Pemilik Queen Klinik Bedah Plastik Gelar Pernikahan Putranya di Gedung BMKG, Selebritas Indonesia Turut Hadir!

Pemilik Queen Klinik Bedah Plastik Gelar Pernikahan Putranya di Gedung BMKG, Selebritas Indonesia Turut Hadir!

KABARINDO, JAKARTA - Pasangan suami Istri, Margoto dan  Sri Jarwati, pendiri dan pemilik QUEEN Klinik Bedah Plastik akan menggelar pesta pernikahan putra ketiganya, Albert Rizal S.Kom dengan wanita pujaannya Retno Wulandari. 

Hajatan pesta yang mengundang sejumlah artis papan atas tersebut berlangsung Minggu Malam (23/6/2024) di Auditorium Gedung BMKG Kemayoran, Jakarta Pusat.

"Kami atas nama keluarga mohon doanya dari seluruh keluarga besar, relasi dan handal taulan agar acara pernikahan anak kami berlangsung dengan penuh berkah, selamat, lancar, dan membuat bahagia bagi semuanya," kata Margoto didampingi istrinya yang akrab dipanggil 'Mbak Ita' di QUEEN Klinik Bedah Plastik, kawasan Sunter, Jakarta Utara, 

Keluarga ini berharap agar para undangan bisa hadir untuk menyaksikan pernikahan Albert dan Retno, putri tunggal keluarga Achmad Romadhon dan Supinah.

QUEEN Klinik Bedah Plastik yang selama lebih dari 30 tahun  bergerak di bidang operasi estetika begitu banyak melayani perawatan  kecantikan dari kalangan artis, pengusaha, maupun masyarakat umum. Diperkirakan hajatan perkawinan calon generasi penerus Queen ini bakal dihadiri sejumlah kalangan artis menengah maupun papan atas, baik usia muda sampai usia matang. 

QUEEN Klinik Bedah Plastik yang berlokasi di belakang Mal Sunter ini melayani berbagai perawatan kecantikan yang ditangani tim dokter ahli dan didukung fasilitas modern. Di tempat ini banyak pasien merawat diri mulai Operasi Hidung Lipat mata , Kantong mata ,Dagu  memutihkan kulit, anti aging, pelangsingan,  dan lainnya. 

"Sejumlah artis yang merupakan teman lama maupun baru sudah menyatakan kesediaannya untuk hadir. Semoga tidak ada halangan sehingga kita semua bisa berkumpul bersama sambil bersilaturahmi," papar Margoto yang namanya  sudah sangat dikenal di kalangan entertainment karena sering berhubungan dengan selebriti yang menjadi pelanggan setia QUEEN Klinik Bedah Plastik.

Tampak hadir selebritas Indonesia diantara Irma Dharmangasa yang turut menghibur kedua mempelai dengan beberapa lagu, dan Ratna Listy, Vera Borneo, dan Cut Milla.

"Semoga kedua mempelai dijadikan keluarga bahagiaz sakinah mawadah dah rahmah yang tentunya kelak dikarunia anak yang sholeh dan sholeha ," papar Ratna Listy yang di aminkan oleh para artis lainnya.

Margoto menjelaskan rangkaian acara pernikahan diawali dengan kegiatan akad nikah yang berlangsung pada jam 16.00. Kemudian dilanjutkan dengan acara resepsi yang dibuka mulai jam 19.00 hingga selesai.

Sebagai informasi acara di gedung pusat Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) Jl Angkasa 1, Kemayoran, Jakarta Pusat, tepatnya di belakang gedung Basarnas. Foto: Orie Buchori/Kabarindo.com