ParagonCorp Gelar Beauty Science Tech 2024, Hadirkan Beauty Experience Berbasis Sains dan Teknologi

ParagonCorp Gelar Beauty Science Tech 2024, Hadirkan Beauty Experience Berbasis Sains dan Teknologi

ParagonCorp Gelar Beauty Science Tech 2024, Hadirkan Beauty Experience Berbasis Sains dan Teknologi

Surabaya, Kabarindo- Melanjutkan komitmen untuk terus berinovasi di bidang kecantikan dan perawatan diri, ParagonCorp menghadirkan Beauty Science Tech 2024: Reshaping the Future di Atrium Tunjungan Plaza 3 dari 24-27 Oktober 2024.

Acara ini menghadirkan lebih dari 30 pembicara di bidang science, sustainability dan empowerment untuk memberikan pemahaman bagaimana ParagonCorp berevolusi melalui sains, inovasi dan teknologi. ParagonCorp mengajak seluruh pengunjung untuk menjelajahi 6 interactive zones yang dilengkapi teknologi termutakhir dari brand favorit serta menemukan berbagai insight dan inspirasi skincare, makeup dan wellness langsung dari ahlinya.

ParagonCorp memadukan ilmu pengetahuan, teknologi dan seni untuk menjembatani inovasi dan tren terkini. Hal ini dilakukan untuk memberikan beauty experience yang otentik dan berdampak positif bagi pengguna dan lingkungannya. Misi Paragon lebih dari sekadar bisnis. Paragon berkomitmen untuk membangun industri kecantikan yang aman, canggih dan bermakna sebagai standar. Paragon memanfaatkan ilmu pengetahuan dan teknologi untuk membentuk kembali kecantikan dan perawatan diri demi masa depan di mana semua orang dapat berkembang karena Paragon percaya bahwa masa depan layak mendapatkan yang lebih baik. Melalui produk-produk berkualitas tinggi, Paragon membentuk kembali kecantikan dari luar maupun dari dalam, dengan dipandu oleh prinsip-prinsip Green Halal Living.

“ParagonCorp mengajak pengunjung melakukan eksplorasi formula kosmetik dan produk perawatan diri, sekaligus memperkenalkan teknologi dan inovasi di balik setiap produk yang dirancang khusus untuk memenuhi kebutuhan spesifik berbagai kondisi kulit. Kami melakukan penelitian seperti Skin Genomic Research oleh Wardah, Neuroscience Technology oleh Earth Love Live, Microbiome Technology oleh LABORÉ serta berbagai inovasi dan terobosan lainnya dari brand-brand dalam naungan ParagonCorp yang dapat mendefinisikan kembali masa depan industri kecantikan dan perawatan diri,” ujar Salman Subakat, CEO NSEI (Nurhayati Subakat Entrepreneurship Institute) & Co-Founder of ParagonCorp.

Beauty Science Tech 2024 menghadirkan berbagai beauty experience yang dikemas dalam konsep menarik, juga menunjukkan peran ParagonCorp di industri kecantikan dan perawatan diri. Melalui sains, ParagonCorp mengungkap ilmu pengetahuan dan teknologi yang digunakan oleh para ilmuwan untuk memenuhi kebutuhan konsumen. Juga berkomitmen untuk melakukan praktik bisnis yang mindful, sehingga dapat memberikan kebermanfaatan kepada alam dan sesama. Sementara itu, dengan tujuan memberdayakan, ParagonCorp membekali beauty & skincare enthusiast dengan pengetahuan, keyakinan dan tools agar semakin maju dan memiliki dampak positif di industri.

“Seiring dengan berkembangnya informasi dan kesadaran masyarakat akan pentingnya penggunaan produk kecantikan dan perawatan kulit, saya meyakini sains dan inovasi teknologi diperlukan untuk mendapatkan produk yang sesuai dengan kebutuhan kulit spesifik. Melalui penelitian dan uji klinis yang dilakukan oleh para expert, produk yang dihasilkan efektif dan aman untuk digunakan dalam jangka panjang. Para expert dan praktisi . berperan mengedukasi para beauty and skincare enthusiast agar lebih cermat dalam memilih produk yang sesuai dengan kebutuhann,” ujar Dr. dr. Dhelya Widasmara Sp. DVE., FINSDV., FAADV, sebagai Dermatologist & Skin Health Educator.

Pengunjung Beauty Science Tech 2024 dapat mengeksplorasi beberapa zona interaktif yang didesain untuk memberikan pengalaman beauty yang holistik dan dipersonalisasi. Terdiri dari

Future Leap Innovation, Future Science Skintech - the future of your skincare regime, Infinite Beauty Studio - the future of boundless beauty for every face, every color, everyone. Juga

Brotherhood Innovators Lab - wisdom fuels for the forward-thinkers, EcoAction Catalyst - beauty for the greater good, for life, dan BeautyTech Lounge - redeem your rewards here.

Selama 4 hari penyelenggaraannya, Beauty Science Tech menghadirkan rangkaian kegiatan meliputi product launch, talk show dan beauty demo. Juga ada Paragon Creator yang dirancang sebagai wadah untuk meningkatkan keterampilan para content creator sebagai creator maupun affiliator dalam memperkenalkan sains ke dalam dunia kecantikan. Saat ini kreator yang bergabung dalam program Paragon Creator Hub mencapai lebih dari 11.000 orang.