Pantai Bagni Bosetti Paraggi Makin Berkelas dengan Kehadiran Vespa

Pantai Bagni Bosetti Paraggi Makin Berkelas dengan Kehadiran Vespa

KABARINDO, PARAGGI - Di Teluk Paraggi, Italia, berlatar perbukitan indah ‘Costa dei Delfini’ yang berarti “Teluk Para Lumba-Lumba”, di antara kota Santa Margherita Ligure dan Portofino, terdapat Vespa by the Sea experience, yang menyatu dengan semilir angin laut Liguria.

Di antara pohon oak dan zaitun, pohon pinus dan birunya jernih laut, hadir sebuah oase kecil di tepi pantai dengan ciri khas Vespa. Dipenuhi dengan logo Vespa pada furniture dengan warna khas Vespa seperti ancient whiteginger root dan rosemary yang juga terdapat pada sun bed, payung, dan handuk pantainya. "Vespa" terukir pada sisi gelas, sementara huruf "V" mendekorasi nampan dan papan stand up paddle yang dapat dinikmati secara eksklusif oleh tamu Vespa terrace. Sebuah pengalaman memukau dalam menyelami dunia Vespa, bagaikan terjun ke air biru di Teluk Paraggi.

Vespa by the Sea menawarkan sebuah pengalaman lebih dari momen liburan, dengan bunga-bunga gardenia menghiasi vila-vila di sekitarnya, semilir angin yang membawa aroma kemangi dan thyme di jalan setapak di Taman Alam Regional Portofino, serta pantulan cahaya di laut.

Tidak jauh dari sana terbentang jalan A-road 227, di mana pengendara dapat menjelajah alam dengan bebas, membuatnya menjadi destinasi yang ideal untuk bepergian dengan Vespa. Lokasi ini menghubungkan kota Rapallo dengan Portofino dan dapat membawa pengendara ke surga dunia tersembunyi, di mana Vespa telah menciptakan sebuah ruang eksklusif, yang dibuat khusus,untuk mereka yang ingin mengeksplorasi semangat hidup dengan kreatif.

Kehadiran Vespa by The Sea ini dilakukan Vespa melalui penempatannya yang rapi dan tertata, dengan mengambil posisi strategis di tengah Teluk Paraggi yang menyajikan pemandangan alam ke laut indah.

Melengkapi pengalaman yang mengesankan tersebut, Vespa berkolaborasi dengan Cova Montenapoleone, salah satu pasticceria (artisan bakery) tertua di Italia untuk menciptakan berbagai cocktail spesial sebagai minuman pembuka dan hanya tersedia eksklusif di gerai Vespa di area teras yang menjorok ke laut. Nama-nama cocktail spesial tersebut terinspirasi dari model Vespa yang paling terkenal, yaitu 50 Special, Primavera, Gran Turismo, Sprint, dan Vespa Sour, dan akan disajikan dari pukul 6 sore hingga malam hari di tengah suasana yang nyaman dan santai.

Vespa by the Sea merupakan sebuah rangkaian proyek multimedia multiform. Namun yang paling penting, ini merupakan proyek eksperimental, yang meliputi hasrat kebebasan dan kegembiraan sejati. Nilai-nilai ini yang mendasari Vespa sebagai sebuah brand, yang kemudian berkembang dalam ruang dan waktu dimana dunia Vespa semakin terbentuk dan meluas dalam penemuan untuk terus berevolusi.

Pengalaman unik yang ditawarkan Vespa by the Sea memberikan kesempatan untuk meraih kebebasan sejati, di mana saat langit berpadu dengan laut, dan ketika kita mampu melepaskan diri dari dunia. Saat itulah jati diri dapat ditemukan kembali.

Mau bersantai di Vespa by The Sea? Kamu bisa melakukan booking untuk bersantai di spot terbaik ini dengan menghubungi +39 353 426 6855 saat berkunjung ke Pantai Bagni. Vespa by the Sea diresmikan pada hari Sabtu, 6 Juli 2024 dengan meriah lewat sebuah pesta pantai berpadu gaya khas Vespa, diiringi musik serta berbagai keseruan bersama para tamu dan teman-teman yang sangat istimewa. Rayakan sore indah dengan menikmati pemandangan laut dari sini!