Membawa Tema 'Making Melodies of Life', BIOTA Smart Home Siap Menemani Langkah Hidup Pengguna

Membawa Tema 'Making Melodies of Life', BIOTA Smart Home Siap Menemani Langkah Hidup Pengguna

KABARINDO, TANGERANG - Membawa ambisi untuk menciptakan ekosistem perangkat pintar di seluruh rumah di Indonesia, BIOTA Smart Home gelarb soft launch yang menandakan kehadiran resminya di pasar smart home Indonesia, Rabu (3/2024).

Dengan hiruk-pikuk kehidupan modern yang semakin tidak terbendung, seringkali kita yang harus menyesuaikan diri terhadap ruang hidup. Bahwa kita sebagai manusialah yang harus membuat pengorbanan demi memenuhi rutinitas dan kewajiban.2

Ease of use, Teknologi Inovatif, dan Customer Service

Untuk menjamin transisi ke ekosistem rumah pintar bisa sehalus mungkin untuk pengguna baru, BIOTA mengedepankan prinsip ease of use dalam pemasangan dan pengoperasian perangkat. Mulai dari proses pairing otomatis sampai ke antarmuka aplikasi BIOTA Smart Home yang ramah pengguna, pengguna baru tidak membutuhkan proses adaptasi rumit ke ekosistem smart home.

Disaat yang sama, BIOTA juga tetap membawa teknologi inovatif ke pasar smart home, seperti di produk Smart Camera Battery Fixed dan Smart Wireless Doorbell yang sudah 100% nirkabel, serta fitur home automation untuk power user. Paham bahwa kesempurnaan merupakan ideal yang sulit dicapai, BIOTA menjunjung customer service sebagai pilar ketiga. Baik melalui e-commerce, media sosial, atau konsultasi langsung ke lokasi, perwakilan BIOTA siap menjawab segala kekhawatiran pengguna mengenai teknologi smart home.

“BIOTA percaya bahwa tidak ada solusi one for all, tapi untuk truly embody one for one. Kami ingin untuk membuat setiap orang dihargai, karena semua orang berarti,” ungkap CEO dan founder BIOTA Steven Gunarso.

Menjadi Top of Mind untuk Teknologi Smart Home

Sejak berdiri di tahun 2023, BIOTA sudah menjual lebih dari 1000 produk ke konsumen di Indonesia. Berawal dari lini Smart Camera, portofolio produk BIOTA akan terus berkembang untuk mencakup segala aspek kehidupan, dari Smart Lighting, Smart Electrical, Smart Pet Care, hingga Smart Wellness.

“Tujuan utama kami agar brand BIOTA itu dapat dipercayai customer sebagai brand yang dapat dipercayai untuk membuat hidup lebih nyaman. Kami ingin customer untuk dapat mengerti bahwa produk BIOTA lebih unggul dari brand lainnya,” tutup Steven Gunarso, CEO dan founder BIOTA.

Saat ini, produk BIOTA sudah dapat ditemukan di platform e-commerce Tokopedia, Shopee, dan Lazada. Untuk lebih menjangkau seluruh masyarakat Indonesia, BIOTA juga sudah hadir di beberapa kota besar Indonesia seperti Bali, Samarinda, Bandung, dan Lampung. Foto: Ist