Memanfaatkan Digitalisasi Pertamina Menggandeng VENTENY Super Apps untuk Meningkatkan Layanan Benefit Pekerja

Memanfaatkan Digitalisasi Pertamina Menggandeng VENTENY Super Apps untuk Meningkatkan Layanan Benefit Pekerja

KABARINDO, JAKARTA - PERTAMINA  resmi menggandeng PT VENTENY Fortuna International Tbk. melalui penandatanganan Memorandum of Understanding (MoU) pada Selasa, 10 Oktober 2023 di Jakarta. Kerjasama strategis yang terjalin ini bertujuan untuk meningkatkan layanan kesejahteraan Pekerja PERTAMINA melalui VENTENY Employee Super App. 

 

PERTAMINA sebagai salah satu Perusahaan BUMN di Indonesia, memiliki lebih dari 40.000 Pekerja, meyakini kemitraan ini menandai langkah strategis dalam memperkuat komitmen PERTAMINA untuk menjadikan kesejahteraan Pekerja sebagai prioritas utama, menjelang era kerja yang semakin dinamis dan agile. Program Employee Benefits yang digadangkan oleh VENTENY akan menjadi landasan kuat untuk memberikan layanan kesejahteraan Pekerja PERTAMINA secara profesional. 

 

Founder dan Group CEO VENTENY, Jun Waide mengatakan “Kami sangat bangga dan menyambut hangat atas kepercayaan yang diberikan oleh PERTAMINA kepada VENTENY. Kami berkomitmen untuk mendukung PERTAMINA dan seluruh jajaran perusahaan milik pemerintah di Indonesia dalam menciptakan lingkungan kerja yang inklusif dan memberdayakan Pekerja. Bersama, kami merancang program keberlanjutan yang tidak hanya memberikan manfaat finansial, tetapi juga memotivasi hingga meningkatkan kualitas hidup Pekerja di Indonesia."

 

Sejalan dengan Jun Waide, melalui kerjasama ini, Saptiadi Nugroho selaku SVP Human Capital Management PERTAMINA berharap Pekerja PERTAMINA mendapatkan manfaat yang maksimal dari layanan VENTENY Employee Super App sehingga meningkatkan digital user experience dan engagement Pekerja .”

 

VENTENY Employee Super App menyediakan 4 layanan utama yang dapat dimanfaatkan oleh ekslusif member. Ada V-Nancial yang menyediakan akses untuk dana darurat berupa Earn Wage Access (EWA) dan Multi Purpose Loan, V-Merchant dengan lebih dari 100+ merchant didalamnya, V-Health untuk akses Pekerja ke layanan kesehatan mulai dari akses asuransi kesehatan hingga konsultasi dokter umum gratis dan terakhir V-Academy untuk menunjang Pekerja yang ingin mengembangkan softskill mereka. Saat ini sudah lebih dari 250.000 anggota eksklusif yang menikmati layanan dari VENTENY Employee Super App.

 

Kedua belah pihak percaya bahwa investasi dalam kesejahteraan Pekerja akan memberikan hasil positif jangka panjang, menciptakan budaya kerja yang suportif dan memotivasi Pekerja untuk berprestasi lebih baik. Dengan pertumbuhan dan perkembangan yang berkelanjutan, PERTAMINA dan PT VENTENY Fortuna International Tbk. melangkah bersama dalam menciptakan lingkungan kerja yang lebih baik untuk seluruh tim PERTAMINA.