Limited Edition Radiance Glow Illuminating Serum, Cerahkan Kulit Sensitif

Limited Edition Radiance Glow Illuminating Serum, Cerahkan Kulit Sensitif

Limited Edition Radiance Glow Illuminating Serum, Cerahkan Kulit Sensitif

Surabaya, Kabarindo- YOU Beauty menghadirkan produk limited edition bertema Sakura yaitu Radiance Glow Illuminating Serum. Bunga Sakura pada kemasan desain produk menggambarkan salah satu hero ingredients yang terdapat dalam serum pencerah ini yaitu Sakura Flower Extract.

Kandungan bunga sakura telah terbukti dikenal sebagai brightening agent yang dapat membuat kulit terlihat lebih cerah, juga memiliki kandungan melatonin dan caffeic acid yang mampu menghambat proses pembentukan melanin penyebab hiperpigmentasi. Tidak hanya mencerahkan, extract bunga sakura yang juga merupakan soothing ingredients, memiliki banyak manfaat lainnya seperti memperkuat skin barrier dan sebagai anti inflamasi.

Selain kandungan extract bunga sakura, Radiance Glow Illuminating Serum juga diformulasi menggunakan kandungan lain, yaitu 3 jenis Vitamin C, Lactobionic Acid dan Niacinamide yang bermanfaat untuk mencerahkan kulit dan memudarkan noda hitam, serta mengontrol produksi minyak berlebih. Karena itu, Radiance Glow Illuminating Serum cocok digunakan pada kulit yang sensitif maupun kulit berminyak.

Arkanda Saecario Wicaksono, Product Marketing Manager YOU Beauty, mengatakan Radiance Glow Series, khususnya Radiance Glow Illuminating Serum, mendapat respon yang positif dari konsumen sejak peluncurannya tahun lalu.

“Kami menghadirkan Radiance Glow Illuminating Serum ‘Sakura’ limited edition untuk memberikan pengalaman yang lebih istimewa kepada konsumen dengan sentuhan eksklusif dari kemasan yang terinspirasi dari keindahan bunga Sakura, yang juga merupakan salah satu hero ingredients yang terdapat dalam produk pencerah ini. Kami percaya Radiance Glow Illuminating Serum ‘Sakura’ limited edition dapat menjadi produk pencerah favorit yang dicintai oleh banyak orang.“ ujarnya.

Radiance Glow Illuminating Serum dikembangkan menggunakan inovasi MizuGlow Tech. Inovasi ini merupakan hasil kolaborasi bersama dengan Tadahiro Shimada yang merupakan pakar Cosmetics Research and Development dari Jepang.

Inovasi dari perpaduan teknologi tinggi dan kebaikan alam yang terdapat pada Radiance Glow Illuminating Serum membuatnya menjadi pilihan yang tepat untuk kulit wajah yang sehat, cerah dan bersinar dalam waktu 10 hari. Hal ini berdasarkan uji pada 128 pengguna selama 2 minggu dengan rentang usia 17-30 tahun, mewakili jenis kulit sensitif dan berminyak.

Foto: istimewa