Lagu Romantis Milik Maliq & D'Essentials Dapat Saingan Dari Band Muda Cirebon, Blokir Lagunya

Lagu Romantis Milik Maliq & D'Essentials Dapat Saingan Dari Band Muda Cirebon, Blokir Lagunya

KABARINDO, CIREBON - Inilah Beabloo, band yang dihuni anak-anak muda Cirebon berani menantang grup band senior Maliq & D Essentialls. 

Tantangan yang dilakukan Beabloo bukanlah adu jotos, melainkan adu kreatifitas seputar dunia musik. Beabloo dihuni empat vokalis muda Cirebon beranggotakan Yuri, Kevin, Hasbi dan vokalis cantik bersuara merdu Poonam. 

Akhir-akhir ini Grup Band Maliq punya lagu yang sangat viral dengan judul "Kita Bikin Romantis". Tidak ada yang bisa menandingi lagu romantis ini. 

Lagu viral ini langsung dijawab Grub Band Beabloo dengan kreatifitas tersendiri. Bebabloo menawarkan musik baru dengan judul "Blokir". 

Berikut link lagunya. 

https://youtu.be/LOBscKumkog?si=hNrNTk6r3yCEN0So

Yuri, salah satu vokalis menuturkan isi lagu 'Blokir' menceritakan kisah cinta anak muda jaman sekarang melalui kemajuan teknologi via aplikasi terbaru. 

"Kami masih band baru, kalau jam terbang masih kalah jauh dengan senior kita Maliq. Namun bukan berarti anak muda takut berkarya. Justru Maliq jadi inspirasi kami untuk bisa berkreatifitas. Harapannya, Maliq juga berani menerima tantangan kita berkreatifitas lewat lagu-lagu berkelas," ujar Yuri, salah satu vokalis tampan di Beabloo. 

Lagu "Blokir" ini ternyata sangat diminati anak-anak muda Cirebon yang sering menyanyikan bersama-sama di cafe-cafe. 

"Wah saya kalau lagi galau, suka banget dengar lagu Beabloo. Ini bisa menghibur hati saya. Parah lagunya, keren banget," ujar Ikhsan, salah satu penikmat lagu-lagu Beabloo.