Keluarga Bersama Anak-anak Bisa Staycation di Hotel ini, Tawarkan Aktivitas Seru

Keluarga Bersama Anak-anak Bisa Staycation di Hotel ini, Tawarkan Aktivitas Seru

Keluarga Bersama Anak-anak Bisa Staycation di Hotel ini, Tawarkan Aktivitas Seru

Sediakan spot foto dengan maskot anjing Bernie, welcome amenities khusus untuk anak, bisa pesan tenda anak dengan bantal karakter

Surabaya, Kabarindo- Libur sekolah memang sudah usai. Anak-anak mulai masuk sekolah pada Senin (15/7/2024). Namun bukan berarti mereka tak bisa lagi menikmati aktivitas seru. Hal ini bisa dilakukan pada akhir pekan atau hari libur.

Grand Swiss-Belhotel Darmo di Surabaya menawarkan paket staycation hingga 31 Agustus 2024 untuk menginap bersama keluarga serta menikmati berbagai aktivitas menarik dan seru setiap hari.

Diaz Yonadie, General Manager Grand Swiss-Belhotel Darmo, mengatakan hotelnya ingin memberikan pengalaman yang menyenangkan bagi keluarga.

Ketika tamu tiba di area lobi, tersedia spot foto dengan maskot anjing Bernie yang merupakan simbolisasi pelayanan yang memberikan keamanan, keselamatan dan kehangatan. Tamu bisa menikmati welcome drink segar dan beragam makanan ringan yang enak.

Setelah check in dan masuk kamar, telah tersedia welcome amenities khusus untuk anak-anak berupa cupcakes pelangi dan susu kotak. Jika ingin menambahkan keseruan di dalam kamar, tamu juga bisa memesan tenda anak lengkap dengan bantal karakter serta mirror wording dengan tulisan dan gambar sesuai keinginan.

Setiap hari anak-anak bisa bermain sepuasnya di area bermain di lantai L sambil mengikuti kelas mewarna dan menonton film. Pada Sabtu dan Minggu pukul 08.00, mereka bisa mengikuti kelas dekorasi cupcake dan donat di restoran Grand Kitchen ditemani oleh maskot Bernie. Kelas dekorasi mengajarkan anak untuk menjadi lebih kreatif dan memahami komposisi bahan makanan. Mereka tampak antusias mengikuti kegiatan ini.

Anak-anak juga bisa berenang di kolam renang khusus anak semi indoor. Fasilitas yang disediakan adalah mandi bola dan pelampung karakter. Setelah puas bermain, mereka bisa memilih hidangan kids menu yang lezat. Menu favorit antara lain makaroni saus krim panggang, roti lapis keju mama, banana split dan susu kocok vanilla.

Foto-foto: istimewa