Jinxin Fertility dan Morula Umumkan Kemitraan Strategis di Asia Tenggara

Jinxin Fertility dan Morula Umumkan Kemitraan Strategis di Asia Tenggara

KABARINDO, JAKARTA - Jinxin Fertility Group Limited (“Jinxin”) dan PT Morula Indonesia (“Morula”) dengan bangga mengumumkan kerja sama strategis antara kedua belah pihak, menyusul penandatanganan perjanjian pemesanan dan pembelian saham investasi, di mana Jinxin akan menjadi pemegang saham signifikan Morula setelah penyelesaian investasi ekuitas yang diusulkan.

Morula yang memimpin pasar di Indonesia dan semakin besarnya permintaan terhadap layanan TRB.

Baik Jinxin maupun Morula menyadari pentingnya dan potensi manfaat jangka panjang dari kerja sama strategis ini. Dengan menggabungkan kekuatan bisnis masing-masing, Jinxin dan Morula diposisikan untuk berkolaborasi bersama membangun operator layanan TRB yang memimpin pasar di Asia Tenggara, dengan menawarkan layanan inovatif dan berkualitas tinggi untuk memenuhi kebutuhan medis basis pelanggan yang terus berkembang di Indonesia dan kawasan Asia Tenggara.

Kerja sama strategis ini tidak hanya menunjukkan visi dan tekad bersama kedua belah pihak untuk sepenuhnya memanfaatkan keunggulan pasar masing-masing dan memajukan industri layanan TRB yang lebih luas di Asia Tenggara, namun diharapkan juga dapat meningkatkan tingkat operasi layanan TRB secara keseluruhan demi kepentingan pasien yang lebih luas lagi di wilayah tersebut.

Pendiri Jinxin dan HRC, mengatakan, “Kerja sama strategis ini bukan hanya tentang memperluas jangkauan atau meningkatkan pangsa pasar kami. Namun juga tentang memberikan dampak positif terhadap kehidupan masyarakat di wilayah tersebut. Kami berkomitmen untuk menghadirkan layanan TRB inovatif kami kepada lebih banyak orang dan dengan demikian meningkatkan kehidupan mereka."

Dr. Ivan Rizal Sini, Presiden Direktur Morula, menambahkan, “Kami sangat gembira dengan kemitraan dengan Jinxin ini serta peluang yang ada. Kami percaya bahwa bersama-sama, kami dapat mencapai lebih banyak lagi dan memberikan kontribusi yang signifikan terhadap pertumbuhan ekonomi kawasan.”