Ide Styling Outfit Simple ala Marcell Darwin

Ide Styling Outfit Simple ala Marcell Darwin

Ide Styling Outfit Simple ala Marcell Darwin

Surabaya, Kabarindo- Banyak orang meyakini bahwa pakaian yang kita kenakan bisa meningkatkan kepercayaan diri dan mempengaruhi suasana hati. Namun, banyak yang belum menemukan gaya yang cocok untuk tubuh mereka.

Marcell Darwin, seorang aktor keturunan Makassar dan Jerman, memberikan ide styling outfit yang simple namun tetap keren. Meski tampil dengan gaya yang sederhana, exclusive talent Fast Fluence ini terlihat modis di setiap kesempatan.

Berikut 5 ide styling outfit simpel ala Marcell Darwin.

*Gaya formal tapi tetap keren. Marcell memadukan jas warna merah muda dengan inner shirt putih dan sneakers putih. Ditambah aksesoris cincin dan slayer bermotif di leher.

* Tampil kasual dengan polo shirt hitam, celana chino coklat dan slip on hitam. Bisa jadi referensi outfit untuk datang ke acara keluarga atau hangout bareng teman. Marcell juga menambahkan aksesoris kacamata untuk mempermanis tampilan.

“ Kali ini pilihan outfit dari istri tercinta, santai tapi catchy. Padu padan kaos hitam bergambar, celana pendek berwarna gelap dan sepatu slip on kesayangan. Cocok banget untuk dipakai saat jalan santai ke mal bareng anak dan istri.

“Mau jalan-jalan ke tempat yang dingin? Bisa dong. Marcell pilih sweater rajut bermotif dan jeans biru muda dilengkapi sepatu boots coklat. Bakal bikin tampilan anda makin cool.

*Ada outfit yang cocok untuk dipakai nongkrong di kafe. Perpaduan kaos putih lengan panjang dan celana pendek bisa jadi pilihan yang tepat. Anda bisa memilih sepatu dengan warna terang sebagai statement outfit. Di sini Marcell pilih sneakers berwarna hijau.

Gaya simple ala Marcell ini membuktikan bahwa penampilan tidak harus rumit untuk terlihat keren. Anda bisa bereksperimen dengan outfit yang anda punya dan rasakan perubahan positif dalam penampilan anda.

Foto-foto: istimewa