Hyundai Tawarkan Dua Mobil Listrik Terbaru di GIIAS Surabaya 2024

Hyundai Tawarkan Dua Mobil Listrik Terbaru di GIIAS Surabaya 2024

Hyundai Tawarkan Dua Mobil Listrik Terbaru di GIIAS Surabaya 2024

All-new KONA Electric dan IONIQ 5 N

Surabaya, Kabarindo- PT Hyundai Motors Indonesia menghadirkan dua mobil listrik terbaru, all-new KONA Electric dan IONIQ 5 N, pada Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) Surabaya 2024 yang berlangsung mulai 28 Agustus sampai 1 September di Grand City Convex.

Fransiscus Soerjopranoto, Chief Operating Officer PT Hyundai Motors Indonesia, mengatakan, keikutsertaan Hyundai dalam ajang GIIAS Surabaya 2024 untuk memperkuat kepemimpinan perusahaan dalam ekosistem EV di Indonesia. Karena itu, Hyundai menghadirkan all-new KONA Electric dan IONIQ 5 N, setelah model-model tersebut mendapat animo yang besar di Jakarta dan sekitarnya.

All-new KONA Electric merupakan EV pertama di Indonesia dengan baterai yang diproduksi oleh PT HLI Green Power di dalam negeri. Kehadiran All-new KONA Electric menjadi bukti kepemimpinan Hyundai di sektor kendaraan listrik di Indonesia yang konsisten mendukung komitmen pemerintah dalam mencapai net zero emission pada 2060.

All-new KONA Electric melengkapi lini kendaraan listrik Hyundai di Indonesia. Kendaraan ini mengusung deretan terobosan terdepan di kelasnya dari berbagai sisi, mulai dari profil eksterior yang clean dan aerodinamis, interior lapang, allelectric range (AER) hingga lebih dari 600 km, serta fitur terkini dari ekosistem teknologi canggih Hyundai.

All-new KONA Electric tersedia dalam lima varian, yaitu Signature Long Range, Signature Standard Range, Prime Long Range, Prime Standard Range dan Style. Ada 9 pilihan warna eksterior, yaitu Optic White Matte, Creamy White Pearl, Creamy White Pearl Two-tone, Titan Grey Metallic, Magnetic Silver Metallic. Magnetic Silver Metallic Two-tone, Dragon Red Pearl, Dragon Red Pearl Two-tone dan Midnight Black Pearl.

Harga all-new KONA Electric OTR (On-the-Road) Surabaya adalah Signature Long Range: Rp.594.800.000, Signature Standard Range Rp.579.800.000, Prime Long Range Rp.564.800.000, Prime Standard Range Rp.519.800.000 dan Style Standard Range Rp.503.700.000

Sedangkan IONIQ 5 N merupakan high-performance EV pertama di Indonesia. Kehadiran kendaraan ini menjadikannya model N Brand pertama yang tersedia bagi konsumen di Indonesia. Sejak 2015, Hyundai N aktif menghasilkan inovasi dan teknologi terdepan dalam dunia otomotif. Mengusung konsep Never just drive, Hyundai N dirancang untuk memenuhi kebutuhan para penggemar otomotif akan pengalaman berkendara yang berkarakter.

Berangkat dari filosofi tersebut, IONIQ 5 N menjadi manifestasi dari komitmen Hyundai untuk kendaraan yang memberikan performa tinggi dengan tetap mengedepankan aspek keberlanjutan.

Teknologi canggih dan inovatif dari IONIQ 5 N dikembangkan di Namyang, distrik penelitian dan pengembangan Hyundai di Korea Selatan. IONIQ 5 N telah melalui berbagai uji coba di Nürburgring, sirkuit balap terkenal di Jerman yang telah menjadi panggung pengujian terhadap performa, penanganan dan keamanan dari model-model Hyundai N.

IONIQ 5 N hadir di Indonesia dengan harga sekitar Rp.1,3 miliar dengan pilihan warna eksterior Midnight Black Pearl, Magnetic Silver Metallic, Titan Gray Metallic, Optic White, Performance Blue Matte, Optic White Matte dan Gravity Gold Matte.

Foto: istimewa