HUAWEI WATCH GT 5 Series, Smartwatch ‘Do-it All’ yang Padukan Desain Mewah Klasik dengan Fitur Kebugaran dan Kesehatan Canggih dengan Sempurna

HUAWEI WATCH GT 5 Series, Smartwatch ‘Do-it All’ yang Padukan Desain Mewah Klasik dengan Fitur Kebugaran dan Kesehatan Canggih dengan Sempurna

KABARINDO, JAKARTA  Melanjutkan sukses lini smartwach-nya, Huawei siap kembali menggebrak pasar Indonesia dengan merilis HUAWEI WATCH GT 5 Series pada 3 Oktober nanti.

Hadir dengan dua varian berbeda, yakni HUAWEI WATCH GT 5 dan HUAWEI WATCH GT 5 Pro. Selain itu, Huawei juga akan meluncurkan seri HUAWEI WATCH Ultimate terbaru. Ketiga smartwatch baru ini menawarkan teknologi wearable yang canggih untuk memenuhi berbagai kebutuhan dinamis para penggunanya.

Sejalan dengan semangat fashion forward yang selalu Huawei tampilkan pada setiap produk wearables-nya, seri HUAWEI WATCH GT 5 akan hadir dengan berbagai macam varian menarik dengan design timeless yang yang membuatnya terlihat classy dan elegan di tangan pemakainya. Keunikan ini menjadikan seri HUAWEI WATCH GT 5 pilihan tepat untuk membuat penampilan semakin stylish di berbagai kesempatan, termasuk saat sedang beraktivitas fisik, karena jam tangan pintar ini merupakan perpaduan sempurna antara desain mewah klasik dengan kemampuan fitur olahraga level PRO dan manajemen kesehatan yang canggih.

Pada jajaran produk seri HUAWEI WATCH GT 5 ini, Huawei juga menyematkan fitur golf monitoring, integrasi manajemen kesehatan terbaru dengan HUAWEI TruSense, hingga Emotional Wellbeing Assistant. Fitur-fitur andalan di jam tangan pintar serba bisa tersebut dapat mendukung para penggunanya untuk mendapatkan keseimbangan penampilan fashion maksimal dari luar serta kebutuhan internal tubuh yakni kesehatan tubuh dan status wellbeing secara akurat.

Huiler Fan, Country Head of Huawei Device Indonesia, mengatakan,  bahwa Huawei memahami adanya peningkatan tren olahraga dan kebutuhan perangkat kesehatan yang semakin masif dan variatif, yang sejalan dengan semakin luasnya kesadaran masyarakat terhadap pentingnya menjaga kesehatan fisik dan mental.

'Kami juga melihat bahwa dalam beraktivitas harian ataupun saat berolahraga, masyarakat membutuhkan smartwatch yang bisa memberikan informasi  terperinci mengenai aktivitas fisik mereka. Menjawab seluruh tantangan tersebut, seri HUAWEI WATCH GT 5 pun hadir dengan teknologi dan fitur yang semakin ditingkatkan untuk mendukung gerak aktif masyarakat Indonesia," paparnya.

HUAWEI WATCH GT 5 Pro akan hadir dalam dua ukuran, yaitu 46 mm dan 42 mm yang hadir dengan desain klasik dan berbahan dasar premium dan kokoh. Sementara itu HUAWEI WATCH GT 5 akan hadir dengan pilihan ukuran 46 mm dan 41 mm. HUAWEI WATCH GT 5 Pro dan HUAWEI WATCH GT 5 akan secara resmi hadir di Indonesia pada 3 Oktober mendatang. Selama periode first sale, mulai 3 Oktober hingga 31 Oktober 2024, pelanggan akan mendapatkan keuntungan dengan total benefit sebesar Rp1.099.000, ada gratis HUAWEI FreeBuds 5i, VIP Service selama 1 tahun, dan bunga cicilan 0% selama 12 bulan.

HUAWEI WATCH GT 5 Pro dan HUAWEI WATCH GT 5 akan tersedia secara online di HUAWEI Official Store di ShopeeTokopedia x TikTok ShopBlibli, and Lazada. Pelanggan dapat mengklaim voucher early bird senilai Rp50.000, yang dapat ditukarkan hanya mulai 25 September hingga 2 Oktober mendatang. Varian HUAWEI WATCH GT 5 41mm White Leather akan tersedia secara eksklusif hanya di Shopee dan nikmati promosi cicilan 0% menggunakan SPayLater hingga 6 bulan untuk semua Seri HUAWEI WATCH GT 5 di Shopee. Selain itu, Tokopedia x TikTok Shop akan mengadakan Super Brand Day mulai 2 Oktober - 8 Oktober dengan penawaran eksklusif untuk semua produk. Pelanggan juga bisa mendapatkan jam tangan pintar serba bisa ini di eraspace.com, dan DatascripMall.ID. eraspace.com, dan DatascripMall.ID dan toko offline terdekat seperti HUAWEI Authorized Experience Store, erafone, Urban Republic, BliBli Store, dan digiplus, dan partner penjualan lainnya. 

Nikmati penawaran menarik untuk pembelian HUAWEI WATCH GT 5 Series di erafone, seperti bank cashback senilai Rp350.000, trade-in cash back senilai 200 ribu dan cicilan bank 0% hingga 24 bulan. Pelanggan juga bisa melakukan pemesanan hingga 2 Oktober hanya dengan pembayaran DP sebesar Rp200.000.

Nikmati juga penawaran menarik untuk setiap pembelian di Urban Republic seperti  bank cashback sebesar Rp 200.000, promo trade in cashback, dan pemesanan dengan pembayaran DP sebesar Rp300.000 sebelum tanggal 2 Oktober 2024.

Setiap pembelian di digiplus pelanggan berkesempatan mendapatkan voucher MAP sebesar Rp100.000 untuk 15 orang pertama yang melakukan pre-order hingga 2 Oktober, dan dapatkan kesempatan mendapatkan Gift Voucher MAP Rp100.000 untuk 5 orang pembeli pertama di tanggal 3 Oktober dan dapatkan Poin MAP senilai Rp200.000 dan Gift Voucher MAP senilai Rp.100.000 mulai dari tanggal 3 Oktober – 31 November 2024 untuk 100 pembeli pertama. 

pemantauan tidur, dan fitur unggulan seperti Pulse Wave Arrythmia Analysis dan Sleep Apnea

Ditambah dengan hadirnya asisten emotional wellbeing, pengguna pun bisa mengecek kondisi mood untuk membantu kesehatan mental senantiasa terjaga. HUAWEI WATCH GT 5  juga dilengkapi oleh Automatic Detection dan Distinct Categories yang dapat mendeteksi kondisi pengguna secara otomatis, kalender kesehatan emosional, dan sejumlah tips yang membantu pengguna mendapatkan suasana hati yang baik.

Untuk lebih memaksimalkan well-being pengguna, smartwatch ini juga memiliki fitur latihan yoga dan meditasi, watch face HarmonyOS lucu berbentuk panda, kemudahan dalam berbagi informasi kondisi kesehatan secara real-time, hingga fitur Health Community yang memungkinkan pengguna melacak kondisi orang tersayang dari jarak jauh. 

Untuk seri HUAWEI WATCH GT 5 Pro telah dilengkapi oleh fitur analisis EKG, yang tidak hanya dapat memantau detak jantung, tetapi juga memberikan informasi mengenai kondisi kesehatan jantung secara lebih detail. Menariknya lagi, fitur ini juga membantu pengguna untuk  mendeteksi potensi masalah jantung lebih awal. 

4.            Kenyamanan Luar Biasa di Pergelangan Tangan Anda

Ketahanan baterai seri HUAWEI WATCH GT 5 dapat bertahan hingga 14 hari serta memiliki konektivitas yang luas untuk tersambung dengan semua sistem operasi.

Seri HUAWEI WATCH GT 5 juga memberikan kemudahan dengan kemampuan NFC access card dan melakukan panggilan Bluetooth dan membalas pesan singkat dengan ketersediaan qwerty keyboard, yang memudahkan pengguna dalam mengetik pesan langsung di layarnya. 

Seri HUAWEI WATCH GT 5 menawarkan pengoperasian yang seamless, serta kemudahan berbagi momen spesial kepada orang lain lewat fitur easy sharing. Cukup screenshot tampilan layar, lalu kirimkan dengan satu sentuhan. 

Selain menunjang penampilan, seri HUAWEI WATCH GT 5 juga mampu memberikan kemudahan dan kenyamanan luar biasa langsung di pergelangan tangan Anda.

HUAWEI WATCH Ultimate: Smartwatch mewah untuk performa prima dan gaya hidup penuh dengan petualangan seru

Huawei berhasil melangkah lebih maju membawa tren smartwatch ke arah next-level dengan kehadiran HUAWEI WATCH Ultimate. Selain tampil dengan desain eksklusif, smartwatch ini juga menyediakan aneka fitur canggih untuk mendukung aktivitas olahraga yang lebih efektif. HUAWEI WATCH Ultimate dirancang dengan material Zirconium Liquid Metal yang kuat dan kokoh, serta dipadukan dengan ceramic bezel berwarna ganda yang elegan, HUAWEI WATCH Ultimate mampu menampilkan sisi berkelas penggunanya. Dengan strap dari bahan nylon yang berkualitas tinggi, smartwatch ini senantiasa terasa nyaman dikenakan hingga sepanjang hari. Kemewahan desain smartwatch ini pun juga cocok digunakan para golf enthusiasts. Selain karena detail desainnya yang juga terinspirasi dari tema golf, smartwatch ini juga menampilkan sisi klasik yang menawan.

Fitur AI Caddy hadirkan sensasi bermain golf yang next-level

Pengalaman bermain golf akan mencapai level baru saat menggunakan HUAWEI WATCH Ultimate. Berkat   fitur AI Caddy di dalamnya pengguna bisa mendapatkan rekomendasi beragam variasi pukulan yang bisa buat aktivitas golfnya jadi lebih efektif  Selain itu, dengan tampilan 3D Panoramic View, pengguna bisa memvisualisasikan lapangan dengan lebih nyata, sehingga prediksi pukulan jadi lebih akurat. Kerennya lagi, HUAWEI WATCH Ultimate juga menyediakan informasi lebih dari 15.000 lapangan golf di seluruh dunia, yang akan membuat pengalaman golf  pengguna jadi tanpa batas.

Tetap berfungsi optimal saat dibawa menyelam hingga kedalaman 100 meter

Selain cocok digunakan para golfer, HUAWEI WATCH Ultimate juga menjadi perangkat wearable yang tepat untuk para diverSmartwatch ini dilengkapi teknologi kedap air yang membuatnya mampu bertahan hingga kedalaman 100 meter. Keunggulan tersebut dibuktikan oleh sertifikasi  100 ATM Tahan Air serta dukungan fitur Professional Buhlmann Diving Model & Abundant Diving Mode, yang menampilkan informasi lengkap tentang aktivitas menyelam sehingga membantu meningkatkan keamanan pengguna di bawah air.

Rute trekking, trail run, hingga hiking jadi lebih jelas berkat navigasi akurat

Fitur canggih HUAWEI WATCH Ultimate ternyata juga memberikan keleluasaan pada hikers. Smartwatch ini telah dilengkapi peta global terkini dan fitur Map Route Impor, yang memungkinkan pengguna dapat merencanakan rute pendakian atau trail run lebih mendetail. Adapun fitur Route Return dengan Mark Point, juga membantu pengguna untuk selalu menemukan jalan kembali, meski berada di tengah hutan belantara sekalipun. Fitur GPS Five-Constellation dan Dual-Band, pun semakin mendukung akurasi dan keandalan sistem navigasi, sehingga pengguna bisa menjelajahi medan yang paling menantang dengan lebih percaya diri.

HUAWEI WATCH Ultimate akan secara resmi diluncurkan di Indonesia pada 3 Oktober mendatang, selama periode first sale hingga 31 Oktober 2024, pelanggan berkesempatan mendapatkan keuntungan hingga sebesar Rp6.095.000, berupa HUAWEI FreeBuds Pro 3, HUAWEI WATCH Ultimate Diving Strap, Ektra Layanan Gratis 1 Tahun yang berlaku di 7 negara Asia, 2 tahun gratis garansi kecelakaan pemakaian, Bunga cicilan 0%, dan VIP Service garansi selama 1 tahun.

HUAWEI WATCH Ultimate dapat dibeli secara eksklusif di Huawei Official Store Tokopedia | TikTok Shop. Nikmati cicilan GoPayLater 0% hingga 3 bulan dan PayLater yang tersedia hingga 3 bulan untuk HUAWEI Ultimate & HUAWEI WATCH GT 5 Series. Tokopedia juga menawarkan perlindungan gadget hingga 12 bulan. HUAWEI WATCH Ultimate juga dapat dibeli di beberapa toko resmi offline terdekat Anda di HUAWEI Authorized Experience Store, erafone, Urban Republic, BliBli Store, dan partner penjualan lainnya.

Dengan seluruh keunggulan yang dijelaskan di atas, rangkaian seri smartwatch terbaru HUAWEI GT 5 dan HUAWEI WATCH Ultimate adalah pilihan terbaik bagi siapapun yang menaruh perhatian besar pada gaya hidup aktif. So, jangan sampai ketinggalan untuk mendapatkan seri smartwatch terbaru dari  Huawei!